Select your Top Menu from wp menus

Rosberg Akui Tidak Merindukan Formula1

Rosberg Akui Tidak Merindukan Formula1

Berita Sport, FifaBerita – Walau mengambil keputusan untuk pensiun di waktu karier balapnya tengah ada dipuncak, bekas juara dunia F1 musim 2016, Nico Rosberg mengakui sekalipun tidak merindukan kembali pada F1.

Bekas pembalap Mercedes itu menyampaikan bila dianya saat ini terasa nyaman dengan ikuti F1 sebagai seseorang pengagum serta tak mempunyai hasrat untuk kembali pada mobil.

Rosberg Akui Tidak Merindukan Formula1

“Saya betul-betul telah terasanya senang, ” kata Rosberg dalam satu wawancara eksklusif dengan BBC Sport, Sabtu (27/5). “Ini yaitu satu kondisi yang sudah beralih buat saya, serta itu yaitu akhir yang prima buat saya, karier yang prima, ” paparnya.

Rosberg menerangkan kalau ia saat ini begitu nikmati jadi seorang yang cuma melihat balapan dari TV. Karna, menurut dia hal semacam itu merasa tidak sama dari beragam pojok pandang.

“Sangat mengasyikkan melihat tindakan beberapa pembalap, serta saya rasa F1 th. lantas sama bagusnya dengan th. ini, ” lanjutnya. “Meskipun telah 12 th. mulai sejak paling akhir saya menontonnya di TV, ” paparnya.

“Kejuaraan F1 betul-betul menarik untuk diliat sebagai orang luar. Terdapat beberapa hal yang dapat berlangsung, kita akan tidak pernah tahu siapa yang bakal menang serta ini menarik untuk semuanya pengagum balap diluar sana, ” terangnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *