Select your Top Menu from wp menus

6 Tips Mencegah Bau Tak Sedap Pada Miss V

6 Tips Mencegah Bau Tak Sedap Pada Miss V

Kesehatan Ibu,Fifa Berita – Kebersihan yang kurang, menggunakan tampon atau pembalut kurun waktu yang sama atau infeksi vagina adalah penyebabnya umum munculnya bau tak enak di vagina.

Namun dengan merubah rutinitas dengan panduan berikut ini bakal menolong Anda menghindar timbulnya bau tak enak di vagina serta menjaga kesehatan vagina.

6 Tips Mencegah Bau Tak Sedap Pada Miss V

Diet

Jauhilah mengkonsumsi gula serta ragi serta perbanyaklah mengkonsumsi yoghurt. Gula serta ragi bakal makin tingkatkan kemungkinan terjadinya infeksi jamur di vagina. Sesaat yoghurt bakal tingkatkan timbulnya bakteri baik yakni laktobasilus yang bakal melindungi keseimbangan pH di daerah intim Anda.

Obat-obatan

Bau vagina yg tidak enak dapat dikarenakan beragam penyakit misanya penyakit menular seksual, infeksi bakteri atau kanker serviks. Sesudah tahu type infeksi yang berlangsung, dokter Anda bakal merekomendasikan obat-obatan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan infeksi.

Mandi Air Hangat

Mandi air hangat bakal tingkatkan perkembangan bakteri baik di vagina. Anda dapat pula bertukar-ganti dengan mandi air dingin untuk menyeimbangkan jumlah bakteri di vagina.

Pembalut

Menggunakan pembalut kurun waktu yang lama bakal bikin bakteri tumbuh dengan subur. Wangi yang muncul dari product pembalut dapat juga mengakibatkan kerusakan keseimbangan bakteri di vagina.

Baju Dalam

Gunakanlah baju dalam berbahan katu yang baik untuk kulit serta bikin aliran jalan dengan baik. Begitu utama untuk pilih baju dalam yang baik supaya kesehatan vagina tetaplah terbangun.

Sabun

Jauhi pemakaian sabun yang keras pada daerah intim Ada. Sabun serta body washdapat tingkatkan kandungan pH di vagina serta mematikan bakteri baik. Untuk menjaga kesehatan vagina manfaatkanlah sabun spesial untuk vagina atau Anda dapat cuma memakai air umum.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *