Select your Top Menu from wp menus

Sosok Sedan Terbaru Dari BMW Ini Paling Mewah

Berita Otomotif, Fifa Berita – Perusahaan mobil asal Jerman, BMW, pada akhirnya mengungkap mobil paling barunya, BMW 8 Series Concept. Walau sebatas purwarupa, tetapi design mobil ini diklaim lebih elegan, lebih modern, semakin besar, lebih stylish, lebih lega dari keluarga BMW yang lain.

Sosok Sedan Terbaru Dari BMW Ini Paling Mewah

Ditulis Autoblog, Sabtu (27/5/2017), BMW 8 Serie Concept gagasannya bakal masuk step produksi pada 2018 yang akan datang. Hadirnya mobil ini dapat diinginkan bisa memberi keuntungan lebih untuk BMW.

Menurut Senior Vice President of BMW Group Design Adrian Van Hooydonk, mobil ini bakal jadi mesin penggerak BMW di kelas atas.

“Ini yaitu mobil sport elegan, yang wujudkan dinamika serta kemewahan modern yang tak ada duanya. Untuk saya, ini yaitu murni potongan sebagai daya tarik dari otomotif, ” ungkap Andrian.

Bila diliat dengan cara cermat, BMW 8 Series Concept mengusung sedan coupe sport dengan bentuk yang tampak kekar serta menawan. Hal ini dapat tampak dari garis-garis mobil yang tegas, hingga tampak berotot.

Tampang depan sedan ini dapat begitu agresif. Sisi muka ada splitter, yang di buat dengan bahan serat karbon.

Menengok sisi samping, mobil ini dapat tampak menawan serta garang, karena garis siluet yang digabungkan dengan kaki-kaki memakai pelek alloy memiliki ukuran 21 inci.

Terlihat belakang tidak kalah menawan. Di bagian lampu belakang tetaplah memberi isyarat khas BMW berbentuk pemakaian lampu LED berupa huruf L.

Diluar itu, saluran pembuangan juga sudah memakai knalpot kembar berupa trapezoidal.

Masuk kedalam kabin, ruang kokpit merasa sederhana, namun masih tetap enak dilihat mata, dengan balutan kulit abu-abu yang dipadukan warna putih di beberapa sisi.

Kesan sporty memanglah cukup menguasai, termasuk juga pada design palang kemudi.

Tak dijelaskan bagaimana jeroan mesin mobil BMW itu. Akan tetapi, mobil ini dijagokan bakal dibenamkan mesin V12 twin-turbo berkapasitas 6, 6 liter.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *