Select your Top Menu from wp menus

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Akan Disiar Langsung

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Akan Disiar Langsung

Berita Sport, FifaBerita – Upacara pemakaman Nicky Hayden bakal di gelar di kampung halamannya di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, pada Senin, 29 Mei yang akan datang serta bakal ditayangkan segera lewat fan page Facebook kepunyaannya.

Nicky Hayden pada akhirnya hembuskan napas paling akhir sesudah alami cedera kronis akibat ikut serta bentrokan dengan mobil waktu tengah bersepeda di pesisir Italia.

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Akan Disiar Langsung

Bekas juara dunia MotoGP ini lalu dilarikan ke tempat tinggal sakit. Tetapi, sesudah lima hari koma, ia pada akhirnya tidak berhasil memperjuangkan hidupnya serta wafat pada Senin (22/5) malam saat setempat.

Dalam berita kematian yang di sampaikan oleh pihak keluarga, diumumkan kalau upacara pemakaman Hayden bakal dilangsungkan pada jam 12 siang saat setempat pada hari Senin (29/5) besok. Diluar itu, beberapa penggemarnya dapat juga menyaksikannya dengan cara on-line lewat akun fan page Facebook kepunyaannya.

Satu penggalangan dana akan dikerjakan sebagai bentuk penghormatan paling akhir untuk rider Amerika Serikat ini, dengan jumlah duit yang terkumpul bakal didonasikan pada anak-anak lokal dalam komune dimana ia tumbuh serta berkembang.

Sesudah berita duka itu, tim Honda World Superbikenya cuma menempatkan satu pebalap, dengan Stefan Bradl, dalam putaran Donington Park akhir minggu ini.

Sepanjang masa hidupnya, Hayden di kenal sebagai rider yang ramah serta begitu menyukai keluarganya. Waktu banyak pebalap asal Amerika yang turut dan dalam race internasional pilih pindah ke luar negeri, Nicky lebih pilih kembali pada tempat tinggalnya di sela-sela pertandingan yang dijalaninya.

Bekas rider tim Repsol Honda ini dikenal juga cukup religius serta sering menyisihkan saat untuk menolong ibunya mempersiapkan makan malam. Hayden juga menyukai anak-anak serta jadi sosok paman untuk mereka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *