Select your Top Menu from wp menus

17 Tahun Menanti Akhirnya Pasangan Ini Dikaruniai Bayi Kembar 6

Pasangan Ini Di Karuniai Bayi Kembar 6 Setelah Menanti 17 Tahun

Kesehatan Ibu dan Anak,Fifa Berita – Pasangan Adeboye serta Ajibola Taiwo mengakui tidak kunjung dikaruniai keturunan sampai 17 tahun. lamanya. Sepanjang itu juga mereka tidak henti-hentinya coba dengan berbagai macam cara.

Sampai pada akhirnya di bulan. Januari mereka mendengar berita senang. Berdasarkan penjelasan rumah sakit, awalannya pasangan ini telah demikian senang mendengar nada detak jantung empat janin saat pertama kalinya melakukan ultrasound pada bln. November th. lantas.

17 Tahun Menanti Akhirnya Pasangan Ini Dikaruniai Bayi Kembar 6

” Saya begitu senang, karna ini untuk pertama kalinya kami menunggu hadirnya buah hati, ” kata Adeboye

Keenamnya lahir dengan selamat pada tanggal 11 Mei lantas lewat operasi caesar di Children’s Hospital of Richmond, VCU Medical Center. Waktu melahirkan, umur kandungan wanita asli Nigeria ini baru masuk 30 minggu.

Ke enam bayinya terdiri atas tiga bayi lelaki serta tiga bayi perempuan dengan berat beragam dari mulai 1, 6 pound (0, 73 kg) sampai 2, 9 pound (1, 33 kg).

Pasangan Ini Di Karuniai Bayi Kembar 6 Setelah Menanti 17 Tahun
Tidak cuma pasangan ini yang berbahagia. Kebahagiaan juga terpancar dari tim dokter serta staf rumah sakit yang menolong persalinan Ajibola.

” Tidak sehari-hari kami mendengar ada orangtua yang membawa enam bayi sekalian jadi kami memberikannya support serta dorongan sebanyak-banyaknya, ” kata Ronald Ramus, MD, direktur Division of Maternal-Fetal Medicine, VCU Medical Center.

Terlebih ini yaitu kembar enam pertama yang dilahirkan di rumah sakit ini. Untuk menolong persalinannya, rumah sakit mengerahkan tim yang terdiri atas 40 orang staf.

” Umumnya kami cuma mengatasi satu-dua bayi prematur untuk sekali saat serta masih tetap ada jeda salah satunya. Namun baru kesempatan ini kami mesti bekerja lebih keras karna mengatasi enam bayi prematur sekalian yang dilahirkan berurutan, ” tambah Susan Lanni, MD yang spesial mengatasi ke enam bayi itu pasca persalinan.

Ajibola sudah diijinkan pulang mulai sejak tanggal 18 Mei, tetapi ke enam putra-putrinya tetaplah dalam perawatan di NICU. Walau sekian pihak rumah sakit meyakinkan ke enam bayi itu dalam kondisi sehat serta ke-2 pasangan turut aktif memonitor buah hati mereka.

Centers for Disease Control and Prevention menyebutkan di th. 2015 berlangsung nyaris 4 juta persalinan di AS. Tetapi cuma 24 peristiwa salah satunya yang melahirkan bayi kembar lima. Sedang untuk masalah bayi lahir kembar enam lebih tidak sering lagi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *