Select your Top Menu from wp menus

Bersiaplah, 4 Tahun Lagi Audi Akan Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir

Bersiaplah, 4 Tahun Lagi Audi Akan Meluncurkan Moil Tanpa Sopir

Berita Otomotif ,Fifa Berita– Pengembangan mobil tanpa sopir dengan kata lain autonomous, banyak dikerjakan oleh beberapa produsen otomotif dunia. Begitu halnya Audi, yang tengah meningkatkan tehnologi itu untuk Volkswagen Group.

Bersiaplah, 4 Tahun Lagi Audi Akan Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir

Dalam rapat umum tahunan, pabrikan asal Jerman ini diberitakan siap meluncurkan mobil tanpa ada sopir pada 2018. Diawali dengan Audi A8 yang akan di tawarkan tehnologi otonom level 3.

Walau pihak pabrikan berlambang empat cincin ini masih tetap belum memberi spesifikasi detil tehnologi otonomnya itu, tetapi Audi berjanji tehnologi mobil tanpa ada supir ini seutuhnya bakal terealisasi di mobil perkotaan pada 2021 yang akan datang.

Disitat Carscoop, Senin (29/5/2017), terkecuali bicara tehnologi otonom, Audi juga menyatakan bila dua jenis paling barunya, Q4 serta Q8 bakal selekasnya meluncur pada 2019. Diluar itu, Audi juga merencanakan untuk mendatangkan tiga baterai listrik pada 2020.

Pabrikan asal Jerman ini memanglah cukup serius dalam pengembangan mobil listrik, pasalnya Audi mengharapkan mobil listrik dapat menyumbang penjualan sampai sepertiga dari keseluruhan penjualan Audi pada 2025.

Disamping itu, Audi sekarang ini memanglah masih tetap konsentrasi untuk meluncurkan A7 serta A8 facelift di th. ini. ” Kami bakal tunjukkan pada dunia, apakah itu Vorsprung durch technik (Perkembangan tehnologi), serta merk kami, ” pungkas Rupert Stadler.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *