Select your Top Menu from wp menus

Hamilton Justru Senang Finis Posisi Tujuh di Monaco

Hamilton Justru Senang Finis Posisi Tujuh di Monaco

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, tidak berhasil besinar pada balapan Formula One (F1) yang berjalan di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu 28 2017 malam WIB. Driver asal Inggris itu cuma dapat tempati posisi tujuh diakhir balapan.

Hamilton Justru Senang Finis Posisi Tujuh di Monaco

Walau demikian, Hamilton malah mengakui suka dianya finis posisi tujuh. Pasalnya, ia mengakui telah terasa tidak enak sebelumnya balapan karna kurang tidur.

” Saya datang pagi ini dengan rasa tidak enak – saya kurang tidur semalam – jadi dapat mencapai poin dengan kondisi yg tidak enak, saya dapat dengan suka hati terima, “ ungkap Hamilton, seperti ditulis dari website resmi F1, Senin (29/5/2017).

” Saya mungkin saja tidak memenangkan balapan – itu adalah balapan yang menjemukan dimuka serta diakhir Anda tidak dapat menyalip – namun di dalam dimana Anda memperoleh hawa fresh saya betul-betul menikmatinya.

Disamping itu, kompetitor Hamilton musim ini, yaitu Sebastian Vettel (Ferrari) sukses tampak mengesankan di Monaco. Pembalap asal Jerman itu berhasil jadi juara diikuti Kimi Raikkonen dan Daniel Ricciardo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *