Select your Top Menu from wp menus

Ini yang Dipikirkan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

Ini yang Dipikirkan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

Kesehatan Seks, Fifa Berita – Masturbasi bisa saja di lakukan oleh laki-laki ataupun wanita serta saat ia lakukan itu, tentunya ada sosok yang mereka pikirkan. Hmm, siapa ya?

Pada prinsipnya, disibakkan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, dari kacamata medis masturbasi (masturbasi) bisa saja dikerjakan serta relatif tidak mengganggu kesehatan apabila dikerjakan dengan cara hygienis yakni dibikin bersih dahulu alat vital, lengan atau alat yang dipakai, dikerjakan ketika enjoy serta tidak bisa mengganggu aktivitas teratur yang produktif keseharian.

Ini yang Dipikirkan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

” Sesaat frekwensinya tergantung pada kesehatan badan. Dengan masturbasi, keinginan seksual dapat tersalurkan, sampai dapat diraih orgasme. Nah, waktu itu keluar hormon endorphin pada badan yang berguna untuk tingkatkan ketahanan badan serta relaksasi fikiran, ” kata dr Andri.

Nah, beberapa waktu terakhir, peritel mainan sex Lovehoney lakukan survey pada 4. 500 orang berkaitan rutinitas masturbasinya, apa faedah masturbasi untuk mood responden serta apa yang umumnya mereka fikirkan saat beraktivitas ini. Di ketahui, 59 % responden pria serta 51 % responden wanita lakukan masturbasi dengan teratur.

Sejumlah 60 % pria serta 69 % wanita menyampaikan masturbasi bikin mereka terasa yakin diri serta sejumlah 20 % pria dan 34 % wanita mengakui masturbasi ampuh tingkatkan kwalitas kehidupan seksnya. Lantas, apa yang biasanya mereka fikirkan saat masturbasi?

” 58 % pria serta 48 % wanita mempunyai fikiran nakal mengenai bekas kekasih mereka waktu bermasturbasi. Ini tidak selamanya jelek. Sebab, ini termasuk juga fantasi sex yang sangat mungkin pasangan monogami mempunyai kesenangan sex yang baru, ” papar pakar kesehatan seksual serta jalinan, Tracey Cox, diambil dari Men’s Fitness.

Ia menyatakan, fantasi seksual yang bermacam dapat berikan jalan keluar supaya seorang tidak jemu dengan kehidupan seksualnya. Hal terutama, kata Cox, seorang dapat tetaplah nikmati session bercinta dengan pasangannya.

Terkecuali memikirkan bekas kekasih, baik pria serta wanita juga nikmati video atau photo erotis yang diliat dengan cara on-line saat bermasturbasi. Lalu, mereka juga pikirkan skenario roleplay, bahkan juga ada yang memikirkan dianya tengah memainkan skenario BDSM (Bondage & Discipline, Dominance & Submission).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *