Select your Top Menu from wp menus

Lorenzo Mengaku Masih Kalah Cepat dari Dovizioso

Lorenzo Mengaku Masih Kalah Cepat dari Dovizioso

Berita Sport, FifaBerita – Debut Jorge Lorenzo berbarengan Tim Ducati memanglah pernah tidaklah terlalu menjanjikan. Walau demikian dalam bebarapa race paling akhir, pembalap berjuluk X-Fuera itu dapat melakukan perbaikan performanya. Bahkan juga Lorenzo dapat mencapai podium ketiga saat mentas di MotoGP Jerez.

Lorenzo Mengaku Masih Kalah Cepat dari Dovizioso

Diluar itu, Lorenzo juga cukup tampak impresif saat mengaspal di seri ke lima atau tepatnya di Sirkuit Le Mans sebagian minggu lantas.

Walau demikian tidak bikin Lorenzo terasa sesumbar dengan kemampuannya mengendarai Desmosedici GP17. Ia malah berujar kalau kecepatannya dalam mengendarai Desmosedici GP17 masih tetap kalah cepat dibanding dengan rekanan setimnya, yaitu Andrea Dovizioso.

“Saat ini Dovi terang lebih cepat dari saya. Tujuan saya dengan saat yang semakin banyak di keadaan kering, jadi rider Ducati paling cepat dengan hasil paling baik di Mugello. Kami harus juga melakukan perbaikan margin 14 detik dari pemenang waktu di Jerez, ” ucap Lorenzo, seperti disadur dari MCN News, Senin (29/5/2017).

Lorenzo sendiri sampai sekarang ini masih tetap duduk di peringkat kedelapan dengan perolehan 38 poin. Pembalap asal Spanyol itu terpaut 47 poin dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang ada di posisi paling atas.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *