Select your Top Menu from wp menus

Modif Mesin Motor 4 Langkah? Ini Part Yang Harus Di Ganti

Modif Mesin Motor 4 Langkah Ini Part Yang Harus Di Ganti

Berita Otomotif, Fifa Berita – Tingkatkan kemampuan mesin atau bore-up, bukan sekedar menyangkut jadi besar ukuran Piston, namun ada juga modifikasi komponen yang lain untuk menaikkan tenaga yang dibuat sesudah di bore up.

Kepala Bengkel Eaaa Motorshop, Arya menyampaikan, umumnya sesudah jadi besar piston atau bore-up, ada komponen yang lain yang dirubah sesuai sama apa yang diinginkan customer.

Modif Mesin Motor 4 Langkah? Ini Part Yang Harus Di Ganti

” Main di noken as, umumnya nih orang ya pertama yang di gunakan orang pemula, ingin bore-up, selalu noken as, “ katanya pada detikOto, di Pejaten, Jakarta.

Dampak dari merubah noken as disebutkan Arya, bakal memudahkan sistem kerja clap motor.

” Untuk gerakan si clap tambah lebih cepat, buka tutupnya tambah lebih cepat. Si noken as di papas, maupun beli jadi ada juga, bergantung si bengkelnya atau hasrat customer, “ katanya.

” Telah main noken as, stroke up, selalu pengapian, “ lanjut Arya.

Sedang untuk motor matik, selanjutnya Arya menerangkan, ada pergantian dibagian Continuously Variable Transmission (CVT) -nya.

” Matik main di CVT, pergantian di situnya, dibikin derajat maupun roller-nya ingin dientengin atau beratin, bergantung si customer, “ ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *