Select your Top Menu from wp menus

Venus Williams Melaju Ke Babak Kedua di French Open

Venus Williams Melaju Ke Babak Kedua di French Open

Berita Sport, FifaBerita – Petenis veteran asal AS, Venus Williams memulai kampanyenya di French Open ke-20-nya dengan kemenangan 6-4, 7-6 atas petenis berkebangsaan Cina, Wang Qiang serta memiliki hak memperoleh satu tempat di babak ke-2.

Finalis th. 2002, Williams pertama kalinya memerankan French Open pertamanya pada th. 1997, namun bermain seperti saat tidak pernah melewatinya sesudah maju ke final Australian Open serta semi final Miami Open musim ini.

Venus Williams Melaju Ke Babak Kedua di French Open

Di seberang net Williams, berdiri petenis yang mempunyai prospek untuk dapat lebih bercahaya, Wang yang memulai musim 2017 dengan memerankan perempatfinal di Dubai – menaklukkan Kristina Mladenovic dalam perjalanan menuju perempatfinal – serta mengawali turnamen yang bakal di gelar sepanjang dua minggu di Roland Garros dengan menempati peringkat 50 dunia.

Tampak cukup sempurna, Wang memperoleh break pertamanya serta merebut kelebihan 4-2. Tetapi, dapat temukan ritme permainannya, petenis unggulan kesepuluh, Williams menyambar empat game paling akhir untuk mengklaim set pembuka.

Walau demikian, petenis berumur 25 th., Wang yang masih tetap menginginkan tetaplah ada di turnamen, kembali memperoleh kesempatan break serta kesempatan ini ia sukses unggul dengan 5-3. Bahkan juga memperoleh kesempatan sepasang set point.

Lagi-lagi tidak ingin mengalah, Williams mengamankan keduanya serta mengklaim kemenangan sesudah lewat babak tiebreak dengan saat tunjukkan 1 jam 40 menit.

Keseluruhannya, juara Wimbledon lima kali, Williams menyeimbangkan 44 kekeliruan dengan 37 winner serta memenangkan 76 % poin dari servis pertamanya.

Di babak ke-2, kakak Serena Williams itu bakal bertemu dengan petenis berkebangsaan Jepang, Kurumi Nara yang tampak cukup memukau untuk memupuskan harapan petenis berumur 15 th. yang lakukan kiprahnya di Roland Garros musim ini, Amanda Anisimova dengan kemenangan 3-6, 7-5, 6-4.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *