Select your Top Menu from wp menus

Barcelona Resmi Rilis Jersey Home 2017 dan 2018

Barcelona Resmi Rilis Jersey Home 2017 dan 2018

Berita Sport, FifaBerita – Raksasa asal Catalan Barcelona sudah melaunching jersey kandang barunya untuk musim 2017-18. Ada pergantian besar yang berlangsung dalam jersey Lionel Messi serta kawan-kawan pada musim ini. Untuk pertama kalinya di jersey Nike itu Barcelona bakal mencantumkan nama sponsornya yaitu Rakuten.

Barcelona Resmi Rilis Jersey Home 2017 dan 2018

Rakuten yaitu satu perusahaanasal Jepang yang bakal jadi sponsor globar Blaugrana mulai 1 Juli 2017 yang akan datang. Jersey baru ini bakal mulai di jual ke khalayak umum mulai 1 juni 2017 serta ada di beberapa toko merchandise resmi Blaugrana.

Jersey Barca Nike Vapor ini adalah interpretasi paling baru dari jersey tradisional club Catalan itu, yang didefinisikan dengan gabungan progresif dari garis-garis tradisional dengan tehnologi Aeroswift yang revolusioner.

Jersey ini dapat lain dengan jersey musim lantas. Pada dasarnya, jersey itu masih tetap menguasai dengan warna biru tua. Garis merah vertikal tetaplah ada, tetapi tidak lebar seperti musim lantas. Garis-garis vertikal itu nampak dengan ukuran-ukuran yang lebih kecil.

Diluar itu, jersey itu juga berupaya melambangkan kebesaran Catalan. Hal itu tampak dengan timbulnya warna khas bendera Catalan, Senyera, dibagian kerah. Jersey ini dapat mempunyai jahitan yang membuat pola geometris halus yang cocok di tubuh saat beberapa atlet tengah beraksi.

Lantas, rasa kebanggan pada club bisa diketemukan karenanya ada tulisan ” Forca ” dibagian lengan samping kanan serta ” Barca ” disamping kiri.

Garis merah yang lebih gelap diawali dari sisi dalam lengan jersey, serta melebar saat pemain bergerak, untuk mengoptimalkan ventilasi. Diluar itu, garis itu juga diterapkan di celana dengan maksud yang sama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *