Select your Top Menu from wp menus

Citilink Buka Rute Baru Jakarta-Kendari Pada Bulan Juni Nanti

Citilink Buka Rute Baru Jakarta-Kendari Pada Bulan Juni Nanti

Berita Ekonomi, Fifa Berita, Jakarta – Maskapai dengan harga untuk kalangan menengan (LCC) Citilink Indonesia bakal buka rute penerbangan ke Kendari, Sulawesi Tenggara, mulai 16 Juni 2017.

” Pembukaan rute penerbangan ke Kendari ini adalah satu diantara usaha untuk memperluas konektivitas Citilink ke Timur Indonesia, “ kata Direktur Paling utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, dalam info resminya, Selasa (30/5/2017).

Citilink Buka Rute Baru Jakarta-Kendari Pada Bulan Juni Nanti

Juliandra menerangkan, ekspansi rute penerbangan ke Lokasi Timur Indonesia (KTI) adalah satu diantara tujuan paling utama Citilink pada 2017. Menurut dia, hal semacam ini adalah langkah utama untuk Citilink untuk meraih visinya sebagai maskapai memiliki biaya murah terpenting di regional.

Diluar itu, pembukaan rute ke Kendari juga adalah satu diantara bentuk support Citilink pada pariwisata Indonesia.

” Sulawesi Tenggara juga mempunyai reputasi bakal keindahan tempat wisata bawah lautnya di Wakatobi yang telah mendunia. Dengan penerbangan ini, kita berharap dapat menghadirkan semakin banyak wisatawan kesini hingga bisa ikut berperan dalam memajukan pariwisata serta perekonomian lokal ataupun nasional, “ papar Juliandra.

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia pada awal th. membidik untuk menghadirkan 15 juta wisatawan mancanegara selama 2017.

Citilink Indonesia bakal buka service penerbangan harian berjadwal sehari-hari dari Jakarta menuju ke Kendari dengan satu kali transit di Makassar.

Penerbangan Menuju Kendari bakal pergi dari Jakarta jam 14. 25 WIB serta transit di Ujung Pandang pada 17. 50 saat setempat, lalu pergi menuju Kendari pada jam 18. 20 serta tiba pada 19. 10.

Mengenai pesawat yang bakal dipakai oleh Citilink untuk melayani rute ke Kendari ini yaitu type Airbus A320 yang mempunyai kemampuan 180 penumpang.

Sampai sekarang ini, terkecuali 45 unit pesawat A320 yang telah beroperasi, Citilink Indonesia sudah menghadirkan serta menjalankan empat pesawat A320 versus Neo dengan mesin yang lebih baru, tidak berisik serta irit bahan bakar sampai 20 %.

Citilink Indonesia adalah maskapai Indonesia pertama yang memakai pesawat Airbus A320 Neo versus paling baru ini untuk tingkatkan kenyamanan untuk penumpangnya.

Yang akan datang, Citilink Indonesia merencanakan menghadirkan 35 unit A320 Neo sampai 2021.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *