Select your Top Menu from wp menus

Raja Philippe Tersinggung Dengan Iklan Burger King Yang akan Buka Di Belgia

Raja Philippe Tersinggung Dengan Iklan Burger King Yang akan Buka Di Belgia

Berita Dunia, Fifa Berita – Satu diantara raksasa makanan cepat saji dunia, Burger King, bikin geram monarki Belgia. Pasalnya, dalam iklannya, mereka memohon warga Belgia untuk pilih siapa yang layak berkuasa di negara itu, Raja Philippe atau Burger King.

Iklan itu nampak menyusul bakal diluncurkannya merk makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu di Belgia pada bln. depan.

Raja Philippe Tersinggung Dengan Iklan Burger King Yang akan Buka Di Belgia

Pihak istana sudah memohon info dari Burger King cabang Belgia berkaitan dengan iklan itu.

” Kami berikan pada mereka, kami tidak suka mereka memakai gambar raja dalam iklan mereka, “ ungkap Juru bicara istana Pierre-Emmanuel De Bauw

De Bauw memberikan kalau gambar raja yang dipertunjukkan berbentuk kartun tidak diizinkan untuk dipakai dalam ranah komersial.

Shana Van den Broeck, juru bicara Burger Brands Belgia menyampaikan, pihak perusahaan tengah memperhitungkan pergantian pada iklan itu.

” Kami tengah memperhitungkan bagaimana setelah itu. Bila kami mengubah atas iklan, kami bakal mengomunikasikannya, “ jelas den Broeck.

Iklan animasi Burger King itu menghadirkan, Raja Philippe yang dinobatkan pada th. 2013, lantas ada pengumuman peluncuran merk makanan cepat saji tersebut di Belgia pada bln. depan.

” Dua raja. Satu mahkota. Siapa yang bakal memimpin? Silakan tentukan saat ini…, “ sekian slogan dalam iklan itu.

Siapa saja yang pilih Raja Philippe, lalu bakal dihadapkan pada rangkaian pertanyaan seperti, ” Apakah Anda meyakini? Dia (Raja Philippe) akan tidak memasak kentang goreng untuk Anda. ”

Gosip pengambilan suara di Belgia cukup peka karna menghidupkan kembali histori referendum pada th. 1950.

Dengan nada 57, 68 %, Raja Leopold III sangat terpaksa turun takhta serta menyerahkan mahkota pada paman Raja Philippe.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *