Select your Top Menu from wp menus

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Berlangsung Haru

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Berlangsung Haru

Berita Sport, FifaBerita – Pemakaman legenda balap MotoGP, Nicky Hayden, berjalan pada Selasa (30/5/2017) di Gereja Katedral St. Stephen di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Upacara pemakaman yang berjalan cukup mengharukan.

Upacara Pemakaman Nicky Hayden Berlangsung Haru

Upacara pemakamannya sendiri di pimpin oleh Pastor Tony. Bahkan juga waktu pemakamannya berjalan, Pastor Tony bercerita masa lalu Hayden semasa hidupnya.

“Bagi dunia, Nicky yaitu juara dunia, pahlawan, pemenang, dia juga seperti itu buat kami, ” tersebut sepenggal kalimat masa lalu yang diutarakan oleh Pastor Tony, mengutip dari Crash, Selasa (30/5/2017).

“Saya mulai pikirkan kalimat yang dapat kami gunakan untuk melukiskan Nicky. Misalnya : Kentucky Kid, pemberi, pendengar. Dia setia untuk keluarga serta beberapa rekannya. Bila Anda yaitu rekan Nicky, Anda yaitu rekan seumur hidupnya. Dia lucu. Dia membumi. Dia terasa nyaman dengan dunianya, ” lebih Pastor Tonny.

Pembalap asal Amerika Serikat itu meninggalkan dua orang anak lelaki yang bernama Rose serta Earl. Bahkan juga Hayden mesti meninggalak tunangannya yang bakal dinikahi pada akhir th. ini. Kentucky Kid –julukan Hayden– wafat dunia pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB.

Pembalap yang tutup umur pada umur 35 th. itu alami kecelakaan karna ditabrak oleh mobil waktu bersepeda di Rimini, Italia pada Rabu 17 Mei 2017 saat setempat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *