Select your Top Menu from wp menus

Luciano Spalletti Resmi Tinggalkan AS Roma

Luciano Spalletti Resmi Tinggalkan AS Roma

Berita Sport, FifaBerita – Raksasa Serie A, AS Roma di pastikan akan tidak dilatih oleh Luciano Spalletti musim depan.

Pelatih berumur 58 th. itu mengambil keputusan tidak untuk meneruskan kariernya di Ibukota Italia itu beberapa waktu terakhir.

Luciano Spalletti Resmi Tinggalkan AS Roma

Luciano Spalletti berhimpun dengan AS Roma pada bln. Januari 2016 silam. Ia menukar sosok Rudi Garcia yang dinilai tidak berhasil untuk membawa kubu Giallorossi berprestasi di kancah sepakbola Italia.

Spalletti sendiri sejatinya bukanlah orang baru untuk AS Roma. Terlebih dulu ia pernah melatih Giallorossi pada th. 2005-2009, dimana ia berhasil menghadirkan 2 trofi Coppa Italia untuk tim asal kota Roma itu.

Tetapi beberapa waktu terakhir pihak AS Roma mengonfirmasi kalau Spalletti akan tidak jadi pelatih mereka musim depan. ” Kami menginginkan mengatakan terima kasih pada Luciano Spalletti atas usaha keras dan peran penting yang ia berikanlah pada club sejak ia kembali, “ ungkap James Pallotta di situs resmi Roma.

” Dalam kepemimpinannya musim ini, AS ROma sukses mencapai semakin banyak poin serta cetak semakin banyak gol di banding Roma di saat lantas. Kami mendoakan yang paling baik untuk saat depannya. “

Tentang siapa pengganti Spalleti, Pallotta menyebutkan timnya bakal selekasnya menunjuk suksesor Spalletti kurun waktu dekat.

” Club ini ada dalam arah perkembangan yang konstan, serta kami bakal meneruskan hal tersebut dengan menunjuk pelatih baru yang mempunyai filosofi serta nilai yang sama untuk menolong kami membawa AS Roma makin maju. “ tutup presiden AS Roma itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *