Select your Top Menu from wp menus

Niki Lauda Nilai Vettel Bisa Jadi Ancaman Bagi Mercedes

Niki Lauda Nilai Vettel Bisa Jadi Ancaman Bagi Mercedes

Berita Sport, FifaBerita – Tampilan memukau yang diperlihatkan Sebastian Vettel di enam seri perdana formula 1 musim 2017 menarik perhatian banyak pihak. Satu diantara sosok yang terpukau dengan tampilan Vettel yaitu legenda F1 asal Austria, Niki Lauda.

Niki Lauda Nilai Vettel Bisa Jadi Ancaman Bagi Mercedes

Mulai sejak 2012, Lauda menjabat sebagai satu diantara tim penasehat di Mercedes. Sebagai sisi dari Mercedes, pria berumur 68 th. itu berasumsi performa Vettel musim ini dapat jadi ancaman terberat untuk Mercedes.

” Vettel dapat menang karna ia lebih cepat waktu Raikkonen berhenti (didalam pit). Apakah saya tampak bahagia? Ferrari senantiasa ada didalam hati saya. Mereka tampak begitu prima, sedang kami tidak, ” kata Lauda.

” Siapa yang bakal jadi juara? Saya rasa arahnya tertuju pada Vettel, namun semua peluang masih tetap dapat berlangsung karna masih tetap terdapat beberapa balapan tersisa pada musim ini, “ tutur peraih tiga gelar juara dunia itu.

Selama musim ini, Vettel telah mengoleksi tiga kemenangan. Kesuksesan itu membuatnya saat ini duduk di puncak klassemen pebalap dengan 129 poin. Pebalap asal Jerman itu terpaut 25 poin dari Lewis Hamilton di posisi ke-2.

Menurut Lauda, Vettel tengah dalam keadaan terbaiknya musim ini. Ia dapat jadi begitu hebat karna di dukung oleh tim yang masak. Hal tersebut jadi kunci ketekunan tampilan yang diperlihatkan Vettel dalam enam seri perdana.

” Hari Senin tempo hari saya masih tetap geram, namun saat ini kami telah temukan pemecahannya. Kami juga sudah melakukan perbaikan sebagian elemen. Untuk jadi juara musim ini, Mercedes mengharapkan Vettel tidak berhasil, “ papar Lauda.

” Bila tidak demikian, musim ini bakal jadi punya Vettel. Ferrari juga tengah dalam keadaan paling baik. Bila hal tersebut dilewatkan berlanjut, jarak pada kami serta mereka bakal makin jauh, “ ucap eks pebalap Ferrari itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *