Select your Top Menu from wp menus

Simona Halep Lolos Ke Babak Dua French Open 2017

Simona Halep Lolos Ke Babak Dua French Open 2017

Berita Sport, FifaBerita– Petenis unggulan ke empat asal Rumania, Simona Halep melenggang ke babak ke-2 French Open selesai meraih kemenangan dengan hasil cukup memberikan keyakinan 6-2, 6-3 atas petenis berkebangsaan Slovakia, Jana Cepelova.

“Saya yakin diri kalau saya dapat memenangkan kompetisi, namun saya tidak pikirkan mengenai akhirnya. Saya cuma menginginkan melalui kompetisi untuk satu kompetisi serta sudah pasti tiap-tiap kompetisi yang saya lakoni menginginkan saya menangkan. Saya cuma mempunyai hal tersebut dalam benak saya, ” ungkap Halep.

Simona Halep Lolos Ke Babak Dua French Open 2017

Halep masuk French Open dengan dibawah ancaman kambuhnya cedera, sesudah pergelangan kakinya terkilir ketika berlaga melawan Elina Svitolina di Roma.

“Saya masih tetap rasakan sedikit sakit, namun bukanlah hal yang beresiko, jadi saya masih tetap dapat bermain. Awalannya, hal tersebut sedikit menyusahkan saya, namun dalam tiga, empat hari paling akhir, saya berlatih seperti umum. Saat melakukan session latihan, saya tidak rasakan sakitnya. Namun, tetaplah sedikit menyusahkan, karna bila keadaannya dingin, pergelangan kaki saya dapat sedikit bengkak, ” terang Halep.

“Saat ini keadaannya jauh tambah baik dari pada satu minggu lantas. Saya melakukan ultrasound. Kurang lebih telah 80 % sembuh, namun tidaklah terlalu kronis serta saya yakin saya bakal baik-baik saja di turnamen ini. ”

Tampak seperti tidak pernah alami cedera, Halep bermain tanpa ada cela saat bertahan hingga dapat menetralkan forehand Cepelova yang bertenaga serta merampungkan kompetisi kurun waktu 67 menit.

Keseluruhannya, Halep hasilkan 11 winner dengan 23 kekeliruan, sesaat Cepelova hasilkan 10 winner dengan 29 kekeliruan.

Petenis berikutnya yang akan menjadi lawan Halep di babak kedua adalah petenis berkebangsaan Jerman, Tatjana Maria yang menumbangkan Duan Yingying dengan 6-4, 6-1. Jika ia lolos ke babak berikutnya, juara Volvo Car Open, Daria Kasatkina atau juara Biel Bienne Open, Marketa Vondrousova telah menanti untuk menjadi lawannya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *