Select your Top Menu from wp menus

Suzuki GSX Resmi Mendarat Di Sulawesi

Szuki GSX Resmi Mendarat Di Sulawesi

Motor, Fifa Berita – Suzuki GSX-R 150 serta GSX-S 150 resmi mendarat di Sulawesi. Diler paling utama Suzuki roda dua di Sulawesi Selatan, PT. Cahaya Galesong Mandiri meluncurkan sekalian menginformasikan harga Rp 29, 3 juta buat serta Rp 25, 9 juta untuk GSX-S 150 pada Sabtu (18/3/2017) di Makassar.

Suzuki GSX Resmi Mendarat Di Sulawesi

Makassar adalah kota pertama diluar Pulau Jawa yang meluncurkan dua product 150cc itu. Animonya tinggi, pada hari peluncuran sejumlah 91 unit dibeli customer, sebagian besar GSX-R 150.

Suzuki mengharapkan GSX-R 150 serta GSX-S 150 akan jadi pilihan orang-orang yang menginginkan sepeda motor sport kelas 150cc. Tujuan penjualan di semua Sulawesi, 1. 000 unit per bln..

Satu hari sesudah peluncuran, di gelar pesta Suzuki Bike Meet buat menyongsong kehadiran jenis produksi lokal itu. Arena kumpul akbar biker Suzuki berjalan di Museum Mandala di Makassar.

Acara ini di hadiri sekitaran 500 bikers dari 37 komune sepeda motor yang miliki satu kesukaan pada motor Suzuki. Ketertarikan tetaplah membara walaupun waktu touring dalam kota diguyur hujan deras.
Satu diantara agenda yg tidak kalah utama yakni peresmian guyub buat beberapa yang memiliki GSX-R 150 serta GSX-S 150 di Sulawesi. Mereka menamakannya GSX Club Indonesia.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *