Select your Top Menu from wp menus

Gadis Belia dan Cantik Asal Jerman Ini Lelang Keperwanannya Untuk Beli Mobil

Gadis Belia dan Cantik Asal Jerman Ini Lelang Keperwanannya Untuk Beli Mobil

Fifa Berita, Dunia – Seseorang gadis keturunan Jerman-Austria berumur 18 tahun. nekat melelang keperawanannya dengan cara on-line.

Dia mengharapkan duit yang diperolehnya nantinya itu dapat dipakai untuk beli mobil elegan, membayar sekolah, serta mempunyai apartemen.

Gadis Belia dan Cantik Asal Jerman Ini Lelang Keperwanannya Untuk Beli Mobil

Gadis itu yang menyebutkan dianya sebagai ”Kim” itu mendaftarkan tujuannya itu dalam website penyedia gadis pendamping yang, menurutnya, bakal membantunya memperoleh duit serta ”mengejar mimpi”.

Website itu juga sediakan dokter yang bakal mengonfirmasi kebenaran status ”perawan” dari beberapa gadis itu.

Seperti ditulis harian Daily Mail, Senin (29/5/2017), keperawanan Kim di jual dengan harga pembukaan 100. 000 euro atau setara Rp 1, 4 miliar.

Sudah pasti, harga itu selalu naik, serta penawar paling tinggilah yang bakal memperolehnya.

Bila nanti keperawanan Kim berhasil dilelang, jadi 20 % dari hasil ”penjualan” jadi punya website itu.

Diluar itu, pihak pengelola website bakal mengikuti sang client ke mana juga saat bersua dengan sang konsumen sampai sistem transaksi selesai.

”Apakah saya mesti menyerahkan keperawananku pada pria yang mungkin saja bakal putus cinta denganku? Atau tambah baik menjualnya serta memperoleh duit? ” tutur Kim dalam website itu.

Dianya mengakui di inspirasi dari salah seseorang gadis Ukraina bernama Alexandra Khefren yang memperoleh 2, 3 juta euro (Rp 34, 1 miliar) dari seseorang pelaku bisnis dari Hong Kong.

Kim juga menyebutkan, dia meyakini duit yang diperolehnya dari jual keperawanan bakal melampaui duit yang didapat Alexandra itu.

Website tempat Kim jual keperawanannya itu dikelola seseorang pria 26 tahun. asal Jerman bernama Jan Zakobielski dari ruangan bawah tanah tempat tinggalibunya, serta sudah pasti tanpa ada sepengetahuan sang ibu.

”Tidak ada yang memengaruhi wanita-wanita muda ini dengan hasratnya. Mereka miliki pemikiran serta opini semasing, ” ucap Zakobielski.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *