Select your Top Menu from wp menus

Ini Dia Tampang dan Spesifikasi BMW M8 Series

Ini Dia Tampang dan Spesifikasi BMW M8 Series

Berita Otomotif, Fifa Berita – BMW M8 2016 datang sebagai langkah yang unik untuk merayakan era pertama BMW histori. Walau pendapat awal kalau jenis ini bakal dinamakan sesudah rencana M1 Hommage, jalan keluar M8 menang karena i8 jenis. 2016 BMW M8 mempunyai sasis yang sama sebagai 2015 BMW i8. Tersebut semua ini dua mobil bakal mempunyai persamaan. Sesaat i8 menawan, generasi baru plug-in hybrid, 2016 BMW M8 yaitu mesin performa tinggi yang kuat, yang di buat sebagai lambang BMW kekuasaan, kebiasaan, ketrampilan, tehnik serta warisan. Coupe ini yaitu betul-betul seseorang supercar, yang bakal berkompetisi dengan mobil seperti 2016 Audi R8 atau Porsche 911 Turbo. Powertrain yang bakal memberi daya yang cukup untuk mengawali hak spesial coupe ini kedalam histori. Dengan mesin TwinPower Turbo 4, 4-liter serta basis enteng, 2016 M8 bakal mempunyai spesifikasi yang besar serta kemampuan

Ini Dia Tampang dan Spesifikasi BMW M8 Series

Ini Dia Tampang dan Spesifikasi BMW M8 Series

Mobil ini dibuat terinspirasi oleh M1 Hommage, seperti kita katakan terlebih dulu. M1 Hommage dibangkitkan semangat M1 asli, yang dihentikan pada th. 1981. Kembali dari pada, itu satu diantara supercar paling besar. Karna BMW kiat umum untuk konsentrasi pada powertrains hibrida serta kendaraan listrik di hari esok, itu dapat kehilangan auranya kemampuan tinggi kendaraan merk, yang di bangun dengan hati-hati sepanjang bertahun-tahun. 2016 BMW M8 mengutamakan pada pendekatan tradisional dengan mesin yang kuat serta unsur-unsur design retro. Karena itu basis yang enteng serta luas pemakaian serat karbon, magnesium serta aluminium, dan aerodinamis yang mengagumkan, coupe ini bakal mempunyai kemampuan yang betul-betul mengesankan.

BMW M8 akan didukung oleh mesin V-8 TwinPower Turbo 4,4-liter, yang mampu memberikan lebih dari 600 tenaga kuda. Ia akan dipasangkan dengan double-clutch delapan-speed transmisi otomatis. Meskipun tidak ada informasi resmi mengenai kinerja 2016 M8, estimasi mengatakan bahwa itu akan memiliki 0-62 mph percepatan hasil di suatu tempat dekat 3 detik dan kecepatan maksimum akan menjadi sekitar 200 mph.

BMW M8 diharapkan tiba tepat pada waktunya untuk perayaan seratus tahunBMW. Kami berharap itu akan dirilis pada pertengahan tahun berikutnya. Adapun harga, its sulit untuk mengatakan, tetapi menurut beberapa desas-desus, itu mungkin akan di suatu tempat di sekitar seperempat juta Euro.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *