Select your Top Menu from wp menus

Marquez Mengenang Mendiang Nicky Hayden

Marquez Mengenang Mendiang Nicky Hayden

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali kenang mendiang Nicky Hayden sebelumnya balapan seri ke enam MotoGP 2017 yang berjalan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Menurut dia, Hayden adalah pembalap yang mengagumkan.

Marquez Mengenang Mendiang Nicky Hayden

Hayden wafat dunia sesudah nyaris tendangan melakukan perawatan di rumah sakit Bufalini, Cesena, Italia. Pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu alami cedera di bagian kepala serta dadanya sesudah ditabrak ingindara mobil waktu tengah bersepeda berbarengan 14 rekannya.

Marquez menerangkan, waktu itu dianya serta tim tengah menyiapkan diri untuk mengadakan eksperimen di Montmelo.

“Kami tengah menyiapkan diri untuk menuju Montmelo untuk lakukan tes sehari akhir minggu lantas waktu kami terima berita menyedihkan kalau Nicky Hayden wafat, ” kenang Marquez, seperti disadur dari laman resmi Repsol Honda, Kamis (1/6/2017).

“Ia yaitu pembalap yang mengagumkan serta pribadi yang mengagumkan. Saya ingat, waktu saya berumur 15 th., waktu mengawali karir balap saya di kejuaraan dunia serta ia telah jadi juara dunia, ” jelas rider 24 th. itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *