Select your Top Menu from wp menus

Nadal atasi Robin Haase di Babak 2 Roland Garros

Nadal atasi Robin Haase di Babak 2 Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petualangan Rafael Nadal untuk membawa pulang gelar Roland Garros ke-10 masih tetap berlanjut dengan kemenangan cukup memberikan keyakinan 6-1, 6-4, 6-3 atas petenis berkebangsaan Belanda, Robin Haase di babak ke-2.

Nadal atasi Robin Haase di Babak 2 Roland Garros

Petenis unggulan ke empat, Nadal makin unggul atas Haase dengan 3-0 serta mencatatkan 74-2 di Roland Garros. Nadal sudah mengelola dayanya dengan baik dimuka turnamen kesempatan ini sesudah cuma menggunakan saat 3 jam 41 menit di lapangan untuk memerankan dua kompetisi pertamanya.

“Robin senantiasa jadi lawan yang beresiko. Saya sedikit kehilangan kontrol kompetisi, jadi memenangkannya dengan tiga set segera senantiasa jadi kabar baik. Saya fikir saya memainkan kompetisi yang solid serta memukulkan forehand saya dengan begitu baik. Servis saya juga bekerja dengan tambah baik di banding dua hari waktu lalu. Saya fikir saya banyak lakukan hal yang apik di kompetisi kesempatan ini, ” tutur Nadal.

Nadal merampungkan kompetisi dengan 33 winner serta 13 kekeliruan, dan mematahkan Haase sejumlah lima kali. Servisnya juga tanpa ada cela serta ia tidak hadapi break point sepanjang melawan Haase. Hal yang mungkin saja paling mengagetkan yaitu kesempatan ini ia semakin banyak maju ke ruang net dengan memenangkan 15 dari 22 kunjungannya ke ruang net.

Lawan Nadal di babak ketiga yaitu Nikoloz Basilashvili yang maju ke babak ketiga di Roland Garros untuk pertama kalinya selesai menumbangkan Viktor Troicki dengan hasil ketat 7-6, 7-6, 7-6. Petenis berkebangsaan Georgia, Basilashvili yang menempati peringkat 63 dunia, mencatatkan prestasi cukup baik di musim 2017. Ia maju ke final di Memphis (kalah dari Ryan Harrison) serta melenggang ke semi final di Sofia serta Lyon.

“Siapapun lawannya bakal senantiasa beresiko karna ini yaitu Roland Garros. Saya mesti konsentrasi untuk menang. Ada hari semua jalan lancar, namun bakal ada hari semua jalan dengan tidak lancar. Namun, saat saya masuk lapangan, saya berjuang keras untuk tiap-tiap poinnya serta menghormati tiap-tiap lawan-lawan saya, ” timpal Nadal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *