Select your Top Menu from wp menus

Sehabis Lebaran Intel Pasarkan Komputer Mini Seukuran KTP

Sehabis Lebaran Intel Pasarkan Komputer Mini Seukuran KTP

Fifa Berita, Elektronik – Intel menginformasikan product Compute Card, yang tidak lain yaitu satu computer desktop mungil seukuran ktp (KTP) di acara Computex 2017, Taipei.

Seperti ditulis dari The Verge Kamis (1/6/2017), Intel resmi meluncurkan product tersebut di acara pameran Computex yang berjalan minggu ini, komplit dengan daftar beberapa relasi yang telah siap melaunchingnya, juga feature apa sajakah yang dapat digerakkan lewat computer mungil itu.

Sehabis Lebaran Intel Pasarkan Komputer Mini Seukuran KTP

Piranti itu begitu mungkin saja untuk dipakai di tablet atau papan interaktif, serta Intel meyakinkan bila Compute Card akan mulai mengedar pada bln. Agustus 2017.

Sama juga dengan PC pada umum nya, Intel Compute Card mempunyai spesifikasi yang termasuk cukuplah untuk penuhi keperluan. Dengan RAM 4GB DDR 3 dan penyimpanan SSD 64 hingga 128GB bakal ada dalam PC mini ini.

Bukan sekedar itu, processor yang di usungnya memakai generasi ke 5 serta 6 dari intel, yaitu dari mulai seri Caleron N3450 dan Pentium N4200 serta untuk generasi ke tujuh M3-7Y30 dan i5-7y57 yang semasing mempunyai cekepatan 3, 3 Ghz.

Dengan mengkonsumsi daya yang rendah serta tidak kian lebih 4, 5 watt pasti bakal mengurang mengkonsumsi daya yang berlebihan. Memakai konektifiatas nirkabel untuk menukar port USB yg tidak ada pasti jadi hal yang baru.

Beritanya, Intel Compute Card bakal terdia pada bln. agustus 2017. Untuk hal semacam ini cuma pihak perusahaan saja yang bisa memilikinya serta belum di jual untuk customer luas.

Intel Compute Card bakal di jual dengan harga USD150 hingga USD500 untuk yang tertinggi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *