Select your Top Menu from wp menus

Valentino Rossi Masih Merasa Kesakitan

Valentino Rossi Masih Merasa Kesakitan

Berita Sport, FifaBerita – Race ke enam musim ini tinggal mengkalkulasi hari, tetapi Valentino Rossi jadi mengakui masih tetap begitu kesakitan paska alami kecelakaan motocross minggu lantas (Kamis, 25/7). Lalu, dapatkah The Doctor bertanding di kampung halamannya?

Valentino Rossi Masih Merasa Kesakitan

Pada Kamis minggu lantas, pebalap Movistar Yamaha ini alami kecelakaan motocross yang lalu mengharuskannya dirawat di rumah sakit setempat. Valentino Rossi alami cedera dibagian perut serta dada. Tetapi, karena luka yang dideritanya tidak sangat kronis, dokter juga memperbolehkannya pulang ke tempat tinggal esok harinya (Jumat, 26/5).

Belum ada kepastian apakah The Doctor akan tampak di GP Mugello yang disebut kampung halamannya. Walau begitu ngotot untuk beraksi di balap kandangnya, Rossi menjelaskan bila perut serta dadanya masih tetap merasa sakit sampai saat ini.

Seperti yang launching hari Rabu (31/5) sang pebalap veteran baru bakal melakukan check-up medis di hari Kamis besok (1/6) untuk meyakinkan apakah ia diizinkan turun ke lintasan atau tidak.

“Sayang sekali saya alami kecelakaan waktu berlatih dengan motor motocross, ” papar Rossi. “Rasa sakit di perut serta dada masih tetap kronis. Tetapi untungnya, keadaan saya makin lebih baik hari untuk hari. Serta ini bikin saya memikirkan positif mengenai race di Mugello.

“Hasrat saya untuk bertanding di GP Italia demikian kuat serta saat ini saya tengah melakukan sistem pengobatan. Ini akan tidak gampang namun saya masih tetap miliki sekian hari untuk meneruskan perawatan.

“Di hari Kamis, saya mesti lakukan check-up medis supaya memperoleh ijin untuk turun ke lintasan. Bila semua oke, saya bakal menunggangi YZR-M1 saya pada hari Jumat untuk menganalisa keadaan saya. Tentunya, saya bakal lakukan yang paling baik waktu race hari Minggu. ”

Sekarang ini, Rossi duduk di peringkat ketiga dalam klassemen. Ia melorot dari peringkat paling atas karena alami crash di race terlebih dulu di Le Mans waktu tengah berduel sengit dengan rekannya Maverick Vinales. Posisinya bahkan juga disalip oleh rider Honda Dani Pedrosa yang saat ini bertengger di posisi runner-up dalam klassemen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *