Select your Top Menu from wp menus

Hanya Karena Haid Model Ini di Pecat

Hanya Karena Haid Model Ini di Pecat

Fifa Berita, Celeb Holywood – Haid adalah kondisi alami serta normal yang dihadapi oleh tiap-tiap wanita. Tetapi herannya, jenis ini jadi dipecat dari pekerjaan karna menstruasi.

Wanita bernama Rachel Ricket mendadak alami pemecatan. Waktu itu, dia bekerja melindungi booth Hyundai di acara New York International Auto Show pada April lantas di Jacob K. Javits Convention Center, New York, Amerika.

Hanya Karena Haid Model Ini di Pecat

Saat malam harinya, Rachel alami haid. Hingga di hari dia bekerja, wanita cantik itu sekian kali izin untuk ke toilet. Rachel menyampaikan kalau waktu itu booth-nya tengah ramai. Tetapi, karna baru hari pertama haid, darah menstruasinya sangat banyak.

Rachel menyampaikan kalau dia mesti ganti tampon serta bersihkan stoking serta underwear-nya. Rachel berupaya berlaku profesional dengan menerangkan hal itu ke pihak agensi jenisnya yang memberi pekerjaannya.

Hyundai lalu memohonnya supaya mengambil saat istirahat pada malam harinya, walau Rachel tetaplah menginginkan bekerja. Sayangnya, di hari setelah itu, agensi jenisnya menyampaikan kalau Hyundai sudah memecatnya. Dalam pernyataannya, Hyundai menyampaikan kalau tidak mau bekerja dengannya lagi.

Rachel terasa kalau Hyundai tidak menyadari dianya yang tengah haid serta butuh untuk ke toilet. Dalam pernyataannya pada Huffington Post, Rachel menyampaikan kalau aksi perusahaan mobil asal Korea itu tidak benar.

” Saya akan tidak membiarkan orang memperlakukan wanita seperti ini. Haid yaitu hal yang alami. Saya bukanlah menginginkan memperoleh perlakuan khusus karna hal semacam ini. Saya cuma menginginkan dihormati sebagai individu serta diijinkan ke toilet. Serta jangan sampai dikira sebagai pekerja yang jelek karna saya pergi ke toilet, ” ucap Rachel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *