Select your Top Menu from wp menus

Mancini Resmi Jadi Pelatih Zenit St Petersburg

Mancini Resmi Jadi Pelatih Zenit St Petersburg

Berita Sport, FifaBerita – Club raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg pada akhirnya mengonfirmasi kalau mereka resmi menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru. Bekas pelatih Manchester City itu meninggalkan Inter Milan di pertengahan musim, serta mulai sejak waktu itu ia tak akan mempunyai pekerjaan sebagai pelatih.

Mancini Resmi Jadi Pelatih Zenit St Petersburg

Tetapi, dalam sekian hari ini laporan sudah berkembang kalau dia bakal meneruskan kariernya di Rusia, serta saat ini Zenit sudah mengkonfirmasi kalau Mancini bakal menempati kursi pelatih pada musim depan.

“Roberto Mancini yaitu pelatih baru Zenit! ” Satu pernyataan di website resmi club.

“Manajer Italia itu sudah menyepakati kontrak dengan blue white sky blues (julukan Zenit) sepanjang tiga th. dengan pilihan perpanjangan kontrak sepanjang dua th. ke depan.

“Zenit Football Club menyongsong Roberto Mancini ke St. Petersburg serta mengharapkan mudah-mudahan dia jadi pelatih paling baik tim blue white sky blues.

“Selamat datang Mancini!, ”

Sebagai seseorang pelatih, Mancini termasuk cukuplah berhasil. Karna ia sukses memenangi beberapa gelar bergengsi yang salah satunya yaitu Copa Italia, Serie A, Liga Premier Inggris, serta Turkish Cup.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *