Select your Top Menu from wp menus

Motorola Keluarkan Moto Z2 Play, Lebih Tipis dan Enteng

Motorola Keluarkan Moto Z2 Play, Lebih Tipis dan Enteng

Fifa Berita, Gadget – Motorola keluarkan penerus Moto Z Play yang mereka namai Moto Z2 Play.

Sama dengan pendahulunya, Z2 Play adalah piranti kelas menengah dengan monitor 5, 5 inch, serta cocok dengan MotoMod.

Motorola Keluarkan Moto Z2 Play, Lebih Tipis dan Enteng

Dibanding dengan pendahulunya, Z2 Play miliki bobot lebih enteng yakni 145 gr. Pasalnya kemampuan baterainya juga 15% lebih kecil, yakni 3. 000 mAh, berbanding 3. 510 pada Z Play. Diluar itu ada penambahan juga pada segi processor, RAM serta kamera.

Hp dengan monitor 5, 5 inch 1080p AMOLED ini memakai Snapdragon 626 — penerus Snapdragon 625 — dengan RAM berkapasitas 3 GB serta 4 GB dan pilihan storage 32 GB serta 64 GB, seperti ditulis The Verge, Jumat (2/6/2017).

System operasinya yaitu Android 7. 1. 1 Nougat, dengan feature Night Display yang di buat untuk kurangi emisi cahaya biru waktu dipakai saat malam hari. Lantas ada pula sensor sidik jari yang di desain lagi dan kontrol nada yang dapat memberi berbagai info instan tanpa ada butuh menyentuh atau buka kunci hp.

Sesaat kameranya miliki resolusi lebih kecil, cuma 12 megapixel tetapi dengan kwalitas sensor yang tambah baik, juga lensa yang semakin bagus karna miliki bukaan f/1. 7. Kamera depannya tetaplah 5 megapixel dengan lensa f/2. 2 yang diperlengkapi dengan dual LED flash.

Kamera anyar ini miliki banyak keunggulan, karna miliki bukaan semakin besar, tehnologi autofokus dual piksel serta system laser konsentrasi yang tambah baik untuk pemakaian di keadaan gelap. Tetapi hal ini dapat bikin harga Moto Z2 Play lebih mahal, yakni USD 499 atau sekitaran Rp 6, 6 juta.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *