Select your Top Menu from wp menus

Nedved Sebut Schick Calon Pewaris Ibrahimovic

Nedved Sebut Schick Calon Pewaris Ibrahimovic

Berita Sport, FifaBerita – Pavel Nedved mengklaim kalau striker Sampdoria, Patrik Schick, mungkin saja pewaris Zlatan Ibrahimovic bila dapat penuhi potensi terbaiknya dengan Juventus diunggulkan untuk dapat merekrutnya mendekati bursa transfer di buka.

Striker berumur 21 th. ini tampak dengan memukau di musim perdananya di Serie A sesudah diambil dari Sparta Praha mendekati musim 2016/2017 lantas dengan cetak 11 gol dalam 32 kompetisi di liga domestik, walau sebenarnya cuma 14 salah satunya dijalaninya sebagai starter.

Nedved Sebut Schick Calon Pewaris Ibrahimovic

Schick mempunyai klausul pelepasan dalam kontraknya seharga 25 juta euro serta dihubungkan dengan beberapa club raksasa seperti Inter Milan, Napoli, AS Roma serta beberapa club Premier League.

Tetapi Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, serta Direktur Tehnis Inter, Walter Sabatini, telah bicara pada minggu ini yang membuka kalau Juve sudah memenangkan persaingan dalam perburuan layanan pemain asal Republik Ceko ini.

Wakil Presiden Bianconeri, Nedved, bersikeras kalau kesepakatannya telah diraih tetapi memberikan pujian pada kekuatan Schick yang dikira dapat jadi The Next Ibrahimovic di sepak bola modern.

” Patrik sudah melakukan musim yang mengagumkan, “ tutur Nedved masalah kompatriotnya itu saat diwawancarai oleh Denik. ” Dia sudah lakukan beberapa hal mengagumkan di usianya. Dia telah mencatatkan 11 gol. “

” Schick mempunyai hari esok mengagumkan di depannya. Sekarang ini dia tidak demikian berotot, tetapi Anda dapat memikirkan bagaimana dianya pada dua atau tiga th. yang akan datang. ”

” Dia mengingatkan saya pada Ibrahimovic sebab dia sama dengan itu saat gabung ke Juve. Dia tidaklah terlalu berotot. Lalu Zlatan makin kuat serta jadi striker kelas dunia. Schick juga striker jenis ini, kaki yang bagus, tinggi serta cepat. Bila Patrik tetaplah tingkatkan kwalitas dianya jadi dia dapat jadi striker kelas dunia juga. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *