Select your Top Menu from wp menus

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Tiga Roland Garros

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Tiga Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Stan Wawrinka memukulkan 16 ace untuk melalui babak ke-2 yang berliku di Roland Garros, sampai pada akhirnya menuai kemenangan 6-4, 7-6, 7-5 atas petenis bekebangsaan Ukraina, Alexandr Dolgopolov yang musim ini mengantongi gelar Argentina Open (menaklukkan kei Nishikori).

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Tiga Roland Garros

Petenis unggulan ketiga, Wawrinka mengambil langkah ke babak ketiga di Roland Garros untuk kesepuluh kalinya serta belum kehilangan satu set juga sepanjang mengarungi turnamen di Roland Garros musim ini.

“Saya fikir itu kompetisi yang betul-betul apik. Saya begitu suka dengan permainan saya. Saya fikir, keseluruhannya, ia bermain dengan baik. Saya ketahui apa yang perlu saya kerjakan untuk melawannya. Saya cuma mesti konsentrasi dengan diri saya sendiri, ” ungkap Wawrinka.

“Saya fikir saya memainkan permainan paling baik saya disini. Namun, saya baru memerankan dua kompetisi, jadi perjalanan saya masih tetap panjang bila menginginkan tetaplah ada disini sampai akhir. Itu sebagai konsentrasi paling utama saya, berupaya untuk lakukan hal yang pas dari satu kompetisi ke kompetisi yang lain, ” lanjut Wawrinka yang sekarang ini sudah memenangkan enam kompetisi dengan cara beruntun sesudah memenangkan gelar di Jenewa minggu lantas.

Juara th. 2015, Wawrinka masuk kompetisi dengan catatan 1-2 melawan Dolgopolov, yang berupaya untuk melaju ke babak ketiga di Roland Garros untuk kali pertama mulai sejak th. 2011. Namun keduanya tidak pernah berjumpa diatas clay-court serta Wawrinka memerlihatkan kekuatannya di lapangan merah dalam kompetisi yang berjalan sepanjang 2 jam 36 menit.

Sesudah dua set pertama jadi punya Wawrinka, Dolgopolov yang sudah mengantongi dua gelar turnamen clay-court, tunjukkan permainan terbaiknya di set ketiga. Ia bahkan juga menguber Wawrinka sampai kedudukan imbang 5-5. Namun, dengan servis ada di tangan Dolgopolov serta Wawrinka hadapi break point, Wawrinka tunjukkan kekuatan yang sudah membantunya menaklukkan Novak Djokovic di final Roland Garros th. 2015.

Atas usaha kerasnya, Wawrinka bakal berjumpa dengan petenis unggulan ke-28 berkebangsaan Italia, Fabio Fognini yang menumbangkan rekanan senegaranya, Andreas Seppi dengan 6-4, 7-5, 6-3.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *