Select your Top Menu from wp menus

Valentino Rossi Dapat Izin Ikut Tampil di Mugello

Valentino Rossi Dapat Izin Ikut Tampil di Mugello

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi sudah dinyatakan fit untuk ikuti balapan ke enam MotoGP 2017 yang bakal di gelar di sirkuit Mugello, Italia, akhir minggu ini. Ketentuan ini di ambil sesudah juara dunia sembilan kali itu berhasil melakukan kontrol kesehatan teratur di sirkuit Autodromo del Mugello, sebagai kriteria paling utama sebelumnya balapan.

Valentino Rossi Dapat Izin Ikut Tampil di Mugello

Direktur Medis FIM, Dr Giancarlo Di Filippo, Kepala Petugas Medis Sirkuit Mugello, Dr Remo Barbagli serta Direktur Medis MotoGP, Dr Angel Charte, setuju bila Rossi dapat turut dan pada balapan akhir minggu ini, serta keikutsertaannya bakal diawali pada session latihan bebas besok.

Ini memanglah sedikit rumit untuk ‘The Doctor‘, mengingat ia barusan alami kecelakaan waktu berlatih motocross pada Kamis minggu tempo hari.

Akibat kecelakaan itu Rossi dilarikan ke rumah sakit di Rimini serta dirawat sepanjang semalam.

Dari hasil kontrol dokter di rumah sakit Rimini, Rossi didiagnosis menanggung derita trauma toraks serta abdomen enteng, dan lesi dibagian hati serta ginjal.

Saat ini walau dengan cara tehnis Rossi lolos untuk turut dan balapan di Mugello, tetapi sebagai perhatian paling utama yaitu bagaimana Rossi meminimalkan rasa sakit yang dirasakannya dibagian dada serta perut akibat lesi hati serta ginjal yang ia derita, yang pasti bakal memengaruhi langkah dia mengendarai motor.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *