Select your Top Menu from wp menus

Vinales Akan Tiru Gaya Balap Lorenzo di Mugello

Vinales Akan Tiru Gaya Balap Lorenzo di Mugello

Berita Sport, FifaBerita – Pemimpin klassemen sesaat MotoGP 2017, Maverick Vinales dengan cara terang-terangan mengakui bakal mengikuti style berkuda bekas pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, pada balapan akhir minggu ini di Grand Prix Mugello.

Vinales Akan Tiru Gaya Balap Lorenzo di Mugello

Vinales menyampaikan kalau ia bakal lihat serta pelajari tiap-tiap gerakan Lorenzo, supaya ia dapat mengikuti style balap seniornya itu. Ini dikerjakan karna Vinales menginginkan sesukses Lorenzo dalam menaklukan sirkuit Mugello, dimana Lorenzo sukses mencetak kemenangan dalam lima dari enam GP Italia terakhirnya berbarengan Yamaha.

“Saya mesti menyalin style berkudanya (style berkuda Lorenzo), karna dia amat cepat, ” kata Vinales ditulis dari Autosport, Jumat (2/6). “Saya telah mengecek banyak balapan serta dia senantiasa di depan. Kami miliki data bagus darinya.

“Kami cuma mesti belajar serta coba bikin motor yang bagus serta coba bikin suatu hal seperti yang ia kerjakan. Begitu utama untuk kami pada akhir minggu ini untuk jadi kuat, bikin kwalifikasi dengan baik serta mendorong motor dengan optimal mulai sejak lap pertama. Saya ketahui kami ada pada keadaan yang baik serta kami betul-betul terpacu karna kami ketahui motor kami dapat begitu kuat disini, ” tegasnya.

Vinales sampai sekarang ini sudah memenangkan tiga dari lima balapan pertamanya berbarengan Yamaha, serta sekarang ini ia ada di puncak klassemen dengan 68 poin. “Setelah Le Mans, kami sedikit melakukan perbaikan motornya, ” kata Vinales.

“Kami miliki beberapa hal untuk dipelajari, saya tetaplah mesti melakukan perbaikan style berkuda saya yg tidak 100% pas untuk Yamaha. Kadang-kadang saya sangat keras mencapai rem, atau kadang-kadang saya sangat jauh dengan rem. Ini bakal jadi hal baik saat saya dapat memperbaikinya, karenanya artinya saya bakal selangkah semakin maju, ” ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *