Select your Top Menu from wp menus

Warriors Atasi Cavaliers di Final Pertama NBA

Warriors Atasi Cavaliers di Final Pertama NBA

Berita Sport, FifaBerita – Golden State Warriors berhasil menaklukkan Cleveland Cavaliers di final pertama NBA 2017, Jumat (2/6/2017) pagi WIB. Warriors berhasil menaklukkan Cavaliers dengan score akhir 113-90. Sejatinya, Cavaliers sukses unggul dimuka kuarter pertama.

Warriors Atasi Cavaliers di Final Pertama NBA

Tetapi diakhir fase itu, Cavaliers tidak berhasil menjaga kelebihannya serta Warriors berbalik unggul dengan score 35-30.

Di kuarter ke-2, Warriors makin menguasai permainan. LeBron James serta kolega kembali mesti ketinggalan diakhir kuarter ke-2 dengan score 22-25. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Warriors makin tampak dengan beringas di babak ketiga.

Tim garapan Steve Kerr itu kembali mempecundangi Cavaliers di kuarter ketiga. Mereka sukses menjauh dengan koleksi poin diakhir kuarter tiga dengan 93-72. Di babak pemilihan, Cavaliers tidak menyerah demikian saja. Dengan tampilan apiknya, Cavaliers berusaha untuk merebut game ke empat.

Tetapi sayang, tim bimbingan Tyronn Lue itu tidak dapat meraih mimpinya serta kompetisi mesti selesai untuk kemenangan Warriors dengan score 113-91.

Akibat kekalahan itu, sang juara bertahan NBA musim lantas itu mempunyai pekerjaan berat untuk mencapai poin di game ke-2 yang bakal berjalan pada Senin 5 Juni 2017 pagi WIB. Pertemuan ke-2 kelak masih tetap bakal dilangsungkan di markas Warriors, Oracle Arena.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *