Select your Top Menu from wp menus

Djokovic Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

Djokovic Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petenis unggulan ke-2, Novak Djokovic nyaris saja kehilangan peluang untuk menjaga gelarnya di Roland Garros, namun pada akhirnya ia dapat menuai kemenangan atas Diego Schwartzman sesudah lewat kompetisi lima set.

Selesai meraih kemenangan 5-7, 6-3, 3-6, 6-1, 6-1 atas Schwartzman kurun waktu 3 jam 18 menit, Djokovic meyakinkan satu tempat di babak ke empat French Open.

Djokovic Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

“Terkadang anda memerlukan tantangan untuk meyakinkan banyak hal untuk nampak, yang mungkin saja akan tidak nampak bila anda menang dengan gampang. Hal tersebut semakin lebih kerap berlangsung saat saya makin jauh masuk turnamen ini, karna kompetisi serta lawan-lawan saya pastinya bakal makin tangguh, ” terang Djokovic.

“Saya tidaklah terlalu banya memerankan kompetisi lima set dalam satu tahun lebih paling akhir. Saya lihat beberapa hal positif di dalamnya. Saya fikir hal tersebut akan bikin mental saya ada dalam keadaan terbaiknya. ”

Meskipun Djokovic tampak tanpa ada cela di dua set paling akhir, namun Schwartzman yang terima standing ovation, baik dari Djokovic ataupun dari beberapa pemirsa di Court Philippe Chatrier atas usahanya yang memberikan inspirasi di selama kompetisi.

“Butuh sekian waktu untuk saya untuk menyadarinya, karna saya tengah membereskan beberapa barang saya. Saya dapat lihat kebanyakan orang bertepuk tangan, begitu juga dengan Djoko. Lantas pada akhirnya saya mengerti serta saya memikirkan untuk selekasnya membereskan beberapa barang saya serta berupaya untuk nikmati peristiwa itu. Peristiwa itu betul-betul hal yang mengagumkan, ” seru Schwartzman.

“Saya fikir beberapa orang yang belum pernah merasakannya dengan cara segera akan tidak dapat memikirkan begitu menakjubkannya hal tersebut. Peristiwa itu tentunya bakal jadi masa lalu yang indah. ”

Dengan kemenangan itu, Djokovic makin unggul atas Schwartzman dengan 2-0 serta jadi kemenangan ke-58 di Roland Garros. Tampak untuk kali ke-13 dengan cara beruntun, Djokovic belum pernah kalah sebelumnya perempatfinal mulai sejak th. 2009.

Sesudah Schwartzman, Djokovic bakal kembali hadapi jalan terjal di babak ke empat saat ia hadapi Albert Ramos Vinolas maju ke final di Monte Carlo serta dalam perjalanannya ia menaklukkan Andy Murray serta Marin Cilic.

Sebelumnya membukukan kompetisi babak ke empat melawan Djokovic, Ramos Vinolas singkirkan petenis favorite tuan tempat tinggal, Lucas Pouille dengan 6-2, 3-6, 5-7, 6-2, 6-1.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *