Select your Top Menu from wp menus

Giroud Bawa Perancis Menang Telak atas Paraguay

Giroud Bawa Perancis Menang Telak atas Paraguay

Berita Sport, FifaBerita – Perancis menang 5-0 atas Paraguay pada pertandingan eksperimen di Rennes, Jumat (2/6/2017) atau Sabtu awal hari WIB. Olivier Giroud jadi lakon paling utama Les Bleus – julukan Perancis pada pertandingan itu.

Giroud jadi bintang timnas Perancis dengan ukiran hat-trick ke gawang Paraguay. Striker Arsenal berumur 30 th. itu mencatatkan nama di papan score pada menit ke-6, 13′, serta 69.

Giroud Bawa Perancis Menang Telak atas Paraguay

Trigol Giroud diikuti oleh sumbangan torehan dengan jeda berdekatan dari tindakan Moussa Sissoko (76′) serta Antoine Griezmann (77′).

Untuk Giroud pribadi, tersebut ukiran hat-trick perdana yang dia catatakan buat negaranya.

Penyerang bertinggi tubuh 192 sentimeter itu saat ini miliki 26 gol dalam 62 partai serta masuk urutan 10 besar pemain tersubur dalam histori timnas Perancis.

Spesial pada 2017, dia sudah cetak lima gol dari tiga tampilan. Koleksi Giroud masih tetap kalah jauh dari top scorer selama hidup Prancis, Thierry Henry.

Legenda Arsenal itu membukukan 51 gol dari 123 caps. Tetapi, Giroud sudah resmi menaklukkan Henry merujuk pada penampilannya lawan Paraguay.

Dia cetak tiga gol dalam satu partai untuk Perancis, suatu hal yg tidak dapat dikerjakan Henry selama karirnya sebagai pemain.

” Giroud? Dia cetak gol nyaris di tiap-tiap peluang. Dia miliki 26 gol untuk tim nasional. Walau melakukan musim yang rumit berbarengan club, Giroud baik-baik saja berbarengan kami, “ kata pelatih Prancis, Didier Deschamps, diambil L’Alsace.

Kemenangan telak atas Paraguay ini jadi modal utama timnas Perancis mendekati duel Kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia, Jumat (9/6/2017).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *