Select your Top Menu from wp menus

Karena Masalah Uang, Seorang Perias Artist di Bunuh

Karena Masalah Uang, Seorang Perias Artist di Bunuh

Fifa Berita, Berita Peristiwa – Seorang perias atau make up artist berinisial S diketemukan tewas dirumah kontrakannya di Jakarta Selatan.

Korban disangka dibunuh oleh dua asistennya berinisial D serta D karna permasalahan duit.

Karena Masalah Uang, Seorang Perias Artist di Bunuh

” Motifnya saat ini lagi di-BAP, namun dengarnya permasalahan duit. Itu karyawan dengan majikan. Kerjanya perias, perias pengantin gitu. Iya, sangkaan sesaat (karna permasalahan duit), “ tutur Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait waktu di konfirmasi, Sabtu (3/6/2017).

Peristiwa berawal waktu terdengar keributan dirumah kontrakan korban di Jalan Musyawarah, Ragunan, Jakarta Selatan, sekitaran jam 02. 30 WIB, Sabtu (3/6). Yang memiliki tempat tinggal lalu mengecek ke tempat serta temukan korban telah dalam tewas tergeletak.

” Dari warga, dari orang yang tahu. Terlebih dulu ribut-ribut, ada yang dengar, ribut-ribut dirumah itu, yang miliki tempat tinggal juga dengar. Kan dirumah kontrakan, “ tuturnya.

Kemudian, warga yang lain lihat ke-2 pelaku keluar dari tempat tinggal kontrakan. Warga lalu menguber korban serta pada akhirnya tertangkap.

” Saat diamankan, di tangkap sama warga, “ papar Holden.

Ke-2 pelaku lalu diamankan warga serta dibawa ke Polsek Pasar Minggu. Sampai sekarang ini, ke-2 pelaku masih tetap di check polisi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *