Select your Top Menu from wp menus

Microsoft Kembali Garap Windows Phone

Microsoft Kembali Garap Windows Phone

Fifa Berita, Gadget – Penjualan piranti Windows Phone telah nyaris berhenti dengan market berbagi kurang dari 1 % di semua dunia. Perusahaan software Amerika Serikat, Microsoft, sebagai penggagas Windows Phone juga sudah jual divisi mobile mereka.

Tetapi nampaknya, Microsoft belum menyerah dengan smartphone. Perusahaan yang bermarkas di Redmond AS ini masih tetap tergoda jadi pemain paling utama di industri smartphone.

Microsoft Kembali Garap Windows Phone

Bahkan juga, menurut sebagian orang dalam Microsoft, perusahaan belum betul-betul kehilangan ketertarikan pada Windows Mobile serta piranti keras yang lain yang menggerakkan system operasi Windows.

Menurut sumber dalam perusahaan yang tidak dijelaskan namanya, Microsoft sekarang ini tengah menguji smartphone baru yang bakal menggerakkan OS Windows.

Dijelaskan oleh sumber, antarmuka pemakai (user interface/UI) dari OS yang digerakkan pada smartphone itu akan betul-betul tidak sama dari Windows Mobile yang terlebih dulu.

Tidak cuma itu, beritanya Microsoft juga sudah menghapus support untuk aplikasi Silverlight di versus paling baru Windows Mobile itu. Ini dikerjakan supaya pemakai memperoleh pengalaman paling baru waktu memakai hp berbasiskan Windows.

Baik piranti ataupun versus paling baru dari Windows Mobile ini memanglah masih tetap dalam step pengembangan awal. Artinya, mungkin Microsoft membatalkan proyek ini kapan juga bila mereka terasa akhirnya tidak menggembirakan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *