Select your Top Menu from wp menus

Nadal Kandaskan Nikoloz Basilashvili Di Roland Garros

Nadal Kandaskan Nikoloz Basilashvili Di Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Juara sembilan kali di Roland Garros, Rafael Nadal makin mengukuhkan langkahnya untuk dapat merebut La Decima selesai memerankan kompetisi babak ketiga. Nadal yang tampak tanpa ada cela berhasil mengandaskan Nikoloz Basilashvili.

Nadal Kandaskan Nikoloz Basilashvili Di Roland Garros

Dengan hasil telak 6-0, 6-1, 6-0 atas Basilashvili, Nadal membukukan satu tempat di babak ke empat.

“Saya fikir saya bermain dengan mengagumkan. Dimuka kompetisi, saya fikir lawan saya tidak bermain dengan jelek, namun saya dapat hasilkan winner serta bermain tanpa ada kekeliruan. Saya memukul dengan level intensitas yang begitu tinggi pada semuanya pukulan. Itu kompetisi yang mengagumkan untuk saya. Saya menang dengan score itu melawan petenis yang menaklukkan Gilles Simon serta Viktor Troicki, ” terang Nadal.

Cuma sekali Nadal alami kesusahan pada servisnya, yaitu bangkit dari 0/40 dalam service gamenya di game ke empat set ketiga. Ia cuma kehilangan 12 servis poinnya serta melesatkan 27 winner dalam kemenangan 90 menit.

“Ia petenis yang pastinya jauh tambah baik dari pada saya kesempatan ini. Memerlukan usaha ekstra keras bila saya menginginkan memainkan kompetisi apik melawannya. Dapat ada di lapangan tengah sungguh mengagumkan, saya begitu menikmatinya. Score yang saya peroleh begitu tidak sesuai harapan. Namun susah bermain melawannya karna bola-bolanya datang dengan begitu tinggi. Saya tidak dapat temukan ritme permainan saya serta tidak dapat menyerangnya dari arah manapun, ” komentar Basilashvili mengenai pertandingannya melawan Nadal.

Di babak ke empat, Nadal bakal menantang rekanan senegaranya, Roberto Bautista Agut yang memerlukan saat lebih kurang dua jam untuk mengandaskan Jiri Vesely dengan 6-3, 6-4, 6-3.

Nadal yang bakal merayakan lagi th. ke-31 pada hari Sabtu (03/05), sekarang ini mencatatkan 75-2 di Roland Garros serta terpaut lima kemenangan lagi untuk mencatatkan 850 kemenangan.

“Rasanya senantiasa mengagumkan dapat merayakan lagi th. disini. Saya fikir cuma satu atau dua barangkali saya tidak merayakannya disini serta itu bukanlah perasaan paling baik yang pernah saya rasakan. Saya meraih 31 th. serta saya suka pada hari itu saya memperoleh jatah rehat. Saya bakal memperoleh peluang untuk menyempatkan diri berbarengan keluarga serta tim saya, ” tutur Nadal mengenai lagi tahunnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *