Select your Top Menu from wp menus

Si Putih Yang Manis Dari Honda BeAT Street

Si Putih Yang Manis Dari Honda BeAT Street

Fifa Berita, Otomotif Motor – Honda Menambah warna baru yaitu putih untuk motor New Honda BeAT Street eSP. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini bakal temani varian Street Black yang sudah kebih dulu temani anak muda Indonesia yang ekspresif serta menginginkan mempunyai motor yang tidak sama sesuai sama karakter semasing.

Si Putih Yang Manis Dari Honda BeAT Street

Si Putih Yang Manis Dari Honda BeAT Street

PT Astra Honda Motor (AHM) dalam siaran pers mengatakan, mulai sejak di luncurkan pada Oktober th. lantas, New Honda BeAT Street eSP jadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, suka berkumpul serta melakukan aktivitas berolahraga berbarengan beberapa rekannya, serta mensupport pola hidup mereka yang tampak lain. Hadirnya jenis ini diapresiasi baik dari segi design yang atraktif serta unik seperti pada striping serta naked handlebar, ataupun bodinya yang ramping serta enteng.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyampaikan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk mendatangkan pilihan warna baru untuk anak muda perkotaan di Indonesia untuk makin menegaskan pola hidup khas mereka.

” New Honda BeAT Street eSP dengan rencana street style bisa di terima dengan baik karna sesuai sama pola hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang suka pada product sesuai sama jati diri khas mereka. Hadirnya warna baru Street White diinginkan bisa makin lengkapi varian BeAT Series yang siap temani beragam pola hidup generasi muda lewat beberapa jenisnya yakni All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP serta Honda BeAT POP. ”

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin hawa Enhanced Smart Power (eSP) yang dapat dibuktikan hasilkan performa tinggi serta mengkonsumsi bahan bakar paling baik di kelasnya. Jenis paling baru kesempatan ini ikut ada dengan feature ECO Indicator yang bakal menghadirkan sinyal berkendara dengan cara hemat. Waktu berkendara dengan hemat, ECO Indicator berwarna hijau ini bakal menyala di panel mtr. dengan 3 pola untuk tunjukkan berkendara yang hemat termasuk juga waktu lampu dalam keadaan off.

Type yang sudah di desain compact sesuai sama postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi meraih 12, 6 detik pada jarak 0-200m, dan lebih bertenaga dengan top speed meraih 94 km/jam memakai alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetaplah menjaga posisinya sebagai motor skutik paling hemat di kelasnya sampai meraih 55 km/l (cara ECE R40) dengan cara pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l). Bahkan juga dalam uji di Semarang, motor dapat menembus angka 87, 1 km/l.

Jenis ini dapat mempunyai design frame paling baru yang lebih enteng untuk memberi keringanan waktu berkendara dengan cara cepat serta enteng. Kemampuan tangki bahan bakar besar sampai 4 liter dapat mendatangkan kekuatan jelajah lebih jauh sampai 236 km sesudah dikerjakan pengisian bahan bakar dengan cara penuh. Untuk mendatangkan rasa berkendara yang enteng serta jarak pandang ingindara yang tambah baik, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan juga diadopsi untuk mendatangkan posisi berkendara paling baik. Jarak paling rendah motor ke tanah (ground clearance) paling baik di kelasnya serta pemakaian ban tubeless hingga lebih tahan kebocoran.

Honda juga menyematkan Combi Brake Sistem (CBS) yang menolong menyeimbangkan pengereman roda belakang serta depan dengan cara maksimal. Hal semacam ini berguna menolong ingindara terlebih untuk pemula dalam pengereman yang maksimal. Jenis ini tetaplah diperlengkapi beberapa feature mutakhir lain yakni standard samping automatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak bisa dinyalakan jika dalam posisi turun, dan Parking Brake Lock yang lebih gampang dioperasikan untuk menghindar motor loncat waktu dinyalakan atau motor tetaplah dalam keadaan diam waktu berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini mempunyai kemampuan u-box (utility box) yang besar yakni 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberi kenyamanan ketika berkendara sendiri ataupun berboncengan, baik pria ataupun wanita. Feature unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efisien menghindar pencurian.

New Honda BeAT Street eSP di pasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15. 875. 000, 00 untuk type CBS. Jenis ini telah bakal ada di jaringan Honda pada Juni 2017.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *