Select your Top Menu from wp menus

Untuk Bekal Thalia Sarwendah Masak Sendiri

Untuk Bekal Thalia Sarwendah Masak Sendiri

Fifa Berita, Berita Artis – Makin pintarnya putri Sarwendah serta Ruben Onsu, Thalia bikin orangtuanya bersukur. Thalia telah mulai lewat pre-school. Sarwendah juga mengakui senantiasa membikinkan makanan sendiri untuk bekal sang putri ke sekolah.

Untuk Bekal Thalia Sarwendah Masak Sendiri

” Alia (sapaan Thalia) dari usia 9 bln. sebenarnya telah mulai sekolah. Namun hanya satu minggu 2 x. Juli baru Alia sekolah setiap hari. Masakin buat Alia iya tetaplah karna saat ini ia telah mulai milih makanan, “ tuturnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6) malam.

” Kita tetaplah bawakan bekal sendiri buat Alia. Takut-takutnya yang namanya anak kecil makannnya tidak pas. Macet di jalan. Kita antisipasi itu jadi, saya senantiasa bawa bekal, “ tuturnya lagi.

Untuk Bekal Thalia Sarwendah Masak Sendiri

Soal Perkembangan Thalia, Sarwendah menguraikan kalau putri kecilnya itu telah mulai bawel serta banyak pilih masalah makanan serta baju.

Tetapi ia bersukur karna Thalia makin pandai dengan daya ingatan yang di rasa demikian tajam. ” Cepat ya bila saat ini. Terlebih daya ingatnya tinggi banget. Bila kita berjalan-jalan, kelak dia inget, jalannya tuh begini. Dia telah dapat menghapal. Minimum doa telah mengertilah. ”

” Telah dapat milih-milih sesungguhnya. Saat ini dia telah ada keinginn sendiri. Gunakan pakaian dia telah dapat milih sendiri. Dapat kita telah rencana dari semalam Alia gunakan pakaian ini bunda pakai pakaian ini, “ jabarnya ketertarikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *