Select your Top Menu from wp menus

Vinales Beruntung Tidak Cedera Sesudah Crash Keras

Vinales Beruntung Tidak Cedera Sesudah Crash Keras

Berita Sport, FifaBerita – Rider anyar Yamaha Maverick Vinales mengakui kalau ia betul-betul mujur dapat lolos dari cedera sesudah crash keras yang dirasakannya dalam session latihan bebas ke-2 GP Italia Jum’at (2/6) siang tempo hari.

Maverick Vinales, yang memimpin tabel klassemen sesaat MotoGP, terlempar berbarengan tunggangannya di Tikungan 9 pada babak awal FP2 di Mugello.

Vinales Beruntung Tidak Cedera Sesudah Crash Keras

Dalam insiden itu, lengan kanannya terbanting di aspal sebelumnya meluncur melalui kerikil di sekitar lintasan.

Rider muda Spanyol ini awalannya jalan dengan tertatih menjauhi tempat peristiwa. Tetapi, ia selekasnya memulihkan dianya serta kembali pada paddock, yang lalu kembali beraksi dengan motor cadangannya.

Dapat finis di posisi 13 pas di belakang rekanan satu timnya, Valentino Rossi yang berkendara sembari menahan sakit menyusul kecelakaan motocross minggu lantas, Vinales mengakui mujur dapat melalui crash keras itu tanpa ada alami cedera.

“Itu yaitu crash besar, hingga saya betul-betul mujur dapat lolos dari itu. Terdapat banyak rusaknya, namun saya masih tetap baik-baik saja, ” ungkap rider yang unggul 17 poin dari kompetitor paling dekatnya, Dani Pedrosa.

“Saya kembali pada garasi serta beraksi dengan motor yang betul-betul tidak sama, dengan banyak hal yg tidak saya gemari serta tank full, namun saya masih tetap terasa nyaman, mencatat saat 1 menit 48 detik di suhu panas seperti ini, yang sejatinya begitu bagus.

“Saya fikir saya bakal baik-baik saja sepanjang sisa akhir minggu ini. bila session cuma saat ini oke-oke saja, saya fikir hari Minggu kelak saya bakal jauh tambah baik. Kami masih tetap butuh memodifikasi banyak hal pada mesin ini, namun saya terasa baik-baik saja. ”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *