Select your Top Menu from wp menus

Andy Murray Lolos Ke Babak Empat French Open

Andy Murray Lolos Ke Babak Empat French Open

Berita Sport, FifaBerita – Petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray menangani gempuran petenis jangkung asal Argentina, Juan Martin del Potro untuk membukukan satu tempat di babak 16 besar French Open pada hari Sabtu (03/05) saat setempat.

Murray mengamankan satu tempat di minggu ke-2 French Open dengan kemenangan 7-6, 7-5, 6-0 sesudah berlaga sepanjang 2 jam 53 menit. Murray menaklukkan del Potro pada kompetisi Grand Slam keseratusnya dengan menembakkan 44 winner serta mengkonversi enam dari 17 kesempatan break.

Andy Murray Lolos Ke Babak Empat French Open

Runner up musim lantas, Murray melenggang ke babak ke empat untuk kali kedelapan dalam 10 lawatannya ke Roland Garros. Ia sukses hindari kompetisi empat set untuk ketiga kali dengan cara beruntun, namun Murray di buat mesti bekerja ekstra keras oleh del Potro.

“Pertandingan itu jadi satu diantara kompetisi paling baik saya sepanjang musim clay-court. Saya memerankan beberapa kompetisi apik dimuka musim, namun di musim clay-court, set ke-2 serta ketiga kesempatan ini yaitu kompetisi paling baik yang pernah saya lakoni, ” papar Murray.

“Kemenangan itu pastinya jadi kemenangan utama untuk saya, karna saat Juan bermain dengan baik, ia dapat jadi satu diantara petenis paling baik didunia. Berlaga melawannya dimuka turnamen Grand Slam seperti ini tidaklah gampang, namun hal tersebut dapat juga jadi hal yang positif. ”

Dengan kemenangan itu, Murray perpanjang daftar kemenangannya atas del Potro dengan 7-3.

Disamping itu, del Potro bakal meninggalkan Paris dengan kepala tegak sesudah kembali pada Roland Garros untuk pertama kalinya mulai sejak th. 2012 serta mencatatkan 14-7.

“Saya suka dengan apa yang berlangsung hari ini (03/05) di lapangan. Saya begitu suka lihat beberapa pemirsa yang menyemangati saya di level ini. Saya melupakan turnamen ini dalam lima th. paling akhir, jadi saya bakal pulang ke tempat tinggal dengan masa lalu indah dari beberapa orang, rekan, pengagum, serta beberapa pengagum asal Argentina yang ada. Saya berharap musim depan saya ada dalam keadaan yang tambah baik dengan level permainan yang tambah baik juga, ” timpal del Potro.

Murray yang berupaya untuk temukan kembali ritme permainannya di clay-court sesudah kalah di awal-awal turnamen Madrid serta Roma, bakal bertemu dengan John Isner atau Karen Khachanov di babak ke empat. Sekarang ini, Murray maju ke babak ke empat atau tambah baik dari pada itu di turnamen Grand Slam untuk ke-25 kali dengan cara beruntun.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *