Select your Top Menu from wp menus

Real Madrid Juara Liga Champions 2017

Real Madrid Juara Liga Champions 2017

Berita Sport, FifaBerita – Prima! Satu kata yang layak disematkan pada Real Madrid di pertandingan final Liga Champions. Bertemu Juventus di National Stadium of Cardiff, Wales, Los Blancos berpesta gol serta menang 4-1.

Los Blancos dapat memecah kebuntuan di menit 20. Memakai umpan mendatar dari Daniel Carvajal, Cristiano Ronaldo tanpa ada kesusahan membobol gawang Gianluigi Buffon.

Real Madrid Juara Liga Champions 2017

Tidak perlu saat lama untuk Juventus untuk membalas gol Real Madrid. Mario Mandzukic dapat cetak gol salto yang indah untuk menyamai kedudukan pada menit 27.

Berawal dari umpan Alex Sandro ke tengah kotak penalti yang didapat oleh Higuain. Lalu penyerang Argentina itu segera memberi bola pada Mandzukic yang segera merampungkannya dengan sepakan salto yang tidak dapat dijangkau
Navas. Score imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Armada Zinedine Zidane pernah alami kebuntuan dimuka babak ke-2. Namun, tidak perlu saat lama untuk Madrid untuk keluar dari keadaan itu.

Madrid dapat meledak dalam tempo tiga menit, 61 serta 64. Dua gol mereka bikin untuk bikin kompetisi makin berat samping.

Di menit 61, sepakan spektakuler Casemiro dapat menembus pertahanan Buffon. Memperoleh bola liar dari luar kotak penalti, sepakan kerasnya tidak dapat dihalau sang penjaga gawang.

Berselang tiga menit, Ronaldo cetak gol keduanya pada pertandingan ini. Memperoleh umpan dari Luka Modric, pemain asal Portugal itu dapat menyelusup diantara Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci sebelumnya menceploskan bola kedalam gawang.

Juventus makin merana sesudah Juan Cuadrado, yang baru dimasukkan di babak ke-2, memperoleh kartu merah di menit 84. Tidak lama berselang, Marco Asensio makin bikin Bianconeri tenggelam dengan golnya di menit akhir kompetisi.

Los Blancos juga keluar jadi juara sepanjang dua musim beruntun. Gelar ke-12 ini sekalian mematahkan mitos tidak ada tim yang dapat mencapai juara dengan cara beruntun mulai sejak format baru Liga Champions berlaku pada 1992.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *