Select your Top Menu from wp menus

Rossi Yakin Anak Didiknya akan Jadi Rival

Rossi Yakin Anak Didiknya akan Jadi Rivalnya

Berita Sport, FifaBerita – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakini bila dianya bakal merajut rivalitas dengan anak didiknya sendiri di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli, di MotoGP musim depan.

Jadi info, sejak 2014, Morbidelli sudah berhimpun dengan VR46 Riders Academy, serta selalu alami progres penting tiap-tiap musim mulai sejak turun di Moto2.

Rossi Yakin Anak Didiknya akan Jadi Rivalnya

Musim ini ia bahkan juga mengoleksi empat kemenangan dari lima seri pertama Moto2 2017 berbarengan Tim Marc VDS.

Rossi sendiri mengakui bangga, tetapi menyebutkan debutan Tim Sky Racing VR46 Moto2, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia juga punya potensi besar naik serta menggebrak premier class musim depan.

” Kami begitu bangga pada Franco. Ia alami penambahan mengagumkan. Ia mungkin saja sekuat Johann Zarco di MotoGP musim ini. Jujur saja saya kaget. Namun Pecco juga tampak begitu baik, “ ucap Rossi pada Sky SPorts MotoGP.

” Saya rasa th. depan saya bakal melawan Franco di MotoGP. Kami senang atas kemampuannya selama ini, karna ia tampak begitu kuat. Jadi saya tidak lihat argumen ia tidak dapat lakukan apa yang Johann kerjakan dimuka musim MotoGP 2017, “ ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *