Select your Top Menu from wp menus

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petenis unggulan ketiga, Stan Wawrinka tangani perlawanan sengit dimuka kompetisi dari petenis unggulan ke-28, Fabio Fognini pada babak ketiga di Roland Garros dengan mengamankan tiga set point sebelumnya menang dengan 7-6, 6-0, 6-2.

Stan Wawrinka Lolos Ke Babak Empat Roland Garros

Juara di Roland Garros th. 2015, Wawrika makin unggul atas Fognini dengan 5-1 serta dengan kemenangan atas Fognini, Wawrinka melaju ke minggu ke-2 di Roland Garros untuk kali ketujuh. Ia harus juga mengamankan tiga set point di babak pembuka melawan Jozev Kovalik.

Sesudah memulai musim clay-court dengan catatan 2-3, Wawrinka cetak tujuh kemenangan dengan cara beruntun di lapangan merah. Ia berhasil menjaga gelar Geneva Open (menaklukkan Mischa Zverev) serta melenggang ke minggu ke-2 French Open tanpa ada kehilangan satu set juga.

Menunggu Wawrinka di babak ke empat yaitu petenis unggul ke-15, Gael Monfils atau petenis unggulan ke-24, Richard Gasquet yang keduanya adalah petenis favorite tuan tempat tinggal.

Head to head pada Wawrinka melawan Monfils imbang dengan 2-2, namun mereka belum berlaga keduanya lebih dari enam th., sesaat dengan Gasquet, Wawrinka ketinggalan 1-2, namun kemenangan hanya satu Wawrinka atas Gasquet yaitu kemenangan lima set di babak ke empat French Open th. 2013.

Kompetisi pada Monfils melawan Gasquet termasuk juga dari tiga kompetisi pada hari Sabtu (03/05) yang perlu dipending karna turunnya hujan. Servis ada di tangan Monfils serta unggul 6-5 di set pembuka.

Dua kompetisi lain yang bakal dilanjutkan pada hari Minggu (04/05) yaitu kompetisi pada Kei Nishikori melawan Hyeon Chung yang dipending saat memerankan set ke empat serta kompetisi pada Karen Khachanov melawan John Isner yang baru memerankan satu set.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *