Select your Top Menu from wp menus

Carrick Alami Kejadian Memalukan di Laga Testimoni

Carrick Alami Kejadian Memalukan di Laga Testimoni

Berita Sport, FifaBerita – Minggu malam, ada hajatan istimewa di markas Manchester United, Old Trafford. Disana, dilangsungkan satu pertandingan testimonial untuk satu diantara gelandang mereka, Michael Carrick.

Pertandingan testimonial yaitu kompetisi spesial untuk seseorang pemain yang telah ada di club sepanjang satu dekade. Serta pada 2017 ini yaitu th. ke-11 Carrick mengenakan seragam Setan Merah.

Carrick Alami Kejadian Memalukan di Laga Testimoni

Dua tim yang berlaga pada kompetisi testimoni itu dinamakan Manchester United 2008 XI serta Michael Carrick All Stars. Carrick ada di tim MU 2008 XI.

Scuad Setan Merah 2008 diambil Carrick untuk menyemarakkan pertandingan ini karna dikira jadi scuad terkuat sepanjang dia berkarier. Pada th. itu, MU menyabet gelar Premier League serta Liga Champions.

Diambil The Sun, ada peristiwa unik sebelumnya kompetisi dihelat. Nama Carrick, tampak salah tulis atau typo di team sheet. Team sheet yaitu daftar resmi pemain yang di turunkan manajer jadi starter maupun pemain cadangan, nama Carrick di team sheet tertulis Michael Carrtick.

Hal semacam ini di ketahui sesudah seseorang jurnalis dari Daily Mail, Amitai Winehouse mengunggah photo team sheet di akun Twitter pribadinya. ” Peristiwa mengagumkan, nama Michael Carrick salah penulisan di pertandingan testimonialnya, ” catat Amitai.

Tidak cuma nama Carrick, nama bekas pemain AC Milan, Clarence Seedorf juga tertulis dengan ejaan yang salah. Di team sheet tertulis ” Seadorf “, demikian juga dengan ejaan untuk pelatih tim Michael Carrick All Stars, Harry Redknapp, tertulis ” Rednapp ”

Terkecuali kekeliruan penulisan nama, ada juga kekeliruan dalam penulisan posisi pemain. Pada kiper, nama Edwin Van Der Sar tertulis GK (Goal Keeper), namun di nama Shay Given, cuma huruf G yang diciptakan dengan huruf besar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *