Select your Top Menu from wp menus

Dominic Thiem Melaju Kebabak Dua Roland Garros

Dominic Thiem Melaju Kebabak Dua Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petenis unggulan ke enam, Dominic Thiem tidak menggunakan banyaknya waktu untuk memerankan babak ke empat di Roland Garros. Thiem cuma memerlukan saat 1 jam 39 menit untuk menaklukkan Horacio Zeballos denga hasil 6-1, 6-3, 6-1.

Dominic Thiem Melaju Kebabak Dua Roland Garros

Kemenangan itu jadi kemenangan ke-33 Thiem serta ada di belakang Rafael Nadal yang sudah mencatatkan 39 kemenangan. Diluar itu, kemenangan itu menandai prestasi Thiem yang melenggang ke perempatfinal Grand Slam tanpa ada kehilangan satu set juga.

“Saya fikir itu kompetisi yang mengagumkan. Saya betul-betul nikmati tiap-tiap detik dari kompetisi itu. Dapat ada di minggu ke-2 Grand Slam jadi hal yang istimewa. Itu jadi perempatfinal ke-2 saya di Grand Slam, jadi rasa-rasanya begitu mengagumkan untuk saya, ” ungkap Thiem.

Thiem cuma kehilangan tiga poin dalam servis pertamanya melawan Zeballos serta mematahkannya sejumlah tujuh kali. Thiem merampungkan kompetisi itu dengan 24 winner dengan 17 kekeliruan, serta menembakkan satu ace dalam kesempatan match point pertamanya untuk tutup kompetisi hari itu.

Di perempatfinal, Thiem bakal kembali bertemu dengan Novak Djokovic yang menaklukkan Albert Ramos Vinolas dengan tiga set segera.

Head to head diantara keduanya diungguli oleh Djokovic dengan 5-0 serta Thiem cuma memenangkan delapan game dalam lima set yang mereka lakoni di clay-court. Djokovic menaklukkan Thiem di semi final French Open musim lantas serta di semi final Italian Open sebagian minggu lantas dengan hasil telak 6-1, 6-0.

“Jika saya berlaga melawannya, saya mesti merubah suatu hal dibanding dengan sebagian kompetisi paling akhir. Sekarang ini, saya telah mempunyai pengalaman melawannya. Saya bakal berdiskusi dengan pelatih serta tim saya, mungkin saja bakal ada pergantian positif serta mengharapkan saya dapat bermain dengan baik di hari Selasa (06/05). ”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *