Select your Top Menu from wp menus

Novak Djokovic Tembus Perempatfinal Roland Garros

Novak Djokovic Tembus Perempatfinal Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petenis unggulan ke-2, Novak Djokovic masih tetap meneruskan petualangannya di Roland Garros dengan kemenangan 7-6, 6-1, 6-3 atas petenis unggulan ke-19, Albert Ramos Vinolas dalam kompetisi babak ke empat yang berjalan sepanjang 2 jam 27 menit.

Novak Djokovic Tembus Perempatfinal Roland Garros

Dengan kemenangan itu, Djokovic membukukan kompetisi perempatfinal melawan Dominic Thiem, serta bakal jadi tampilan Djokovic kedelapan dengan cara beruntun di perempatfinal French Open.

Djokovic hadapi tes dimuka kompetisi saat Ramos Vinolas sukses memperoleh kesempatan break di game pertama kompetisi itu. Keduanya bertarung sengit, namun Djokovic jadi petenis yang tertawa paling akhir di babak tiebreak serta unggul dengan satu set sesudah berlaga sepanjang 75 menit.

Sedikit kesusahan di set pembukanya, Djokovic menampik untuk ditekan di set ke-2 serta ketiga. Djokovic cuma kehilangan empat game di sisa kompetisi serta mematahkan Ramos Vinolas lima kali dalam perjalannya menuju kemenangan.

“Ia mengawali kompetisi dengan begitu solid, sedikit lakukan kekeliruan, serta memutar bolanya dengan baik. Ada demikian banyak break di set pertama. Serta semua berjalan demikian ketat. Mungkin kompetisi selesai dengan hasil yang sekalipun tidak sama serta saya lega saya memenangkan babak tiebreak, karna kemudian, saya mulai bermain dengan lebih bebas serta yakin diri, ” terang Djokovic.

“Set ke-2 serta ketiga jalan dengan begitu baik. Saya menggabungkan banyak hal serta tidak memberikannya peluang untuk bernapas di lapangan. Saya senantiasa membuatnya menebak, hal sebagai kunci kemenangan saya kesempatan ini. ”

Djokovic belum pernah kehilangan satu set dalam empat pertemuannya melawan Ramos Vinolas. Ia bakal mengincar kemenangan ke-60 di Roland Garros saat ia hadapi Thiem di perempatfinal, yang bakal jadi kompetisi lagi dari kompetisi semi final Italian Open dua minggu lantas.

Disamping itu, Ramos Vinolas tampak cukup baik di musim clay-court, hingga membawanya ke peringkat 17 dunia. Ia mencatatkan kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray di Monte Carlo dalam perjalanan menuju final turnamen Masters pertamanya (kalah dari Rafael Nadal).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *