Select your Top Menu from wp menus

Kei Nishikori Tantang Andy Murray Di Perempatfinal

Kei Nishikori Tantang Andy Murray Di Perempatfinal

Berita Sport, FifaBerita – Kei Nishikori sukses melenggang ke perempatfinal Grand Slam untuk kedelapan kali saat ia melumpuhkan petenis berkebangsaan Spanyol, Fernando Verdaso dengan 0-6, 6-4, 6-4, 6-0 kurun waktu 2 jam 35 menit di Roland Garros.

Petenis unggulan kedelapan, Nishikori bakal menantang petenis posisi 1 dunia, Andy Murray yang memerankan final musim lantas, di perempatfinal dengan head to head keduanya didominasi Murray dengan 8-2.

Kei Nishikori Tantang Andy Murray Di Perempatfinal

“Kami sudah banyak berlaga. Ia petenis mengagumkan serta petenis yang begitu cerdik. Akan tidak pernah gampang melawannya serta saya fikir minggu ini ia sudah bermain dengan baik. Jadi, saya meyakini kompetisi itu bakal begitu sengit, namun saya bakal berupaya untuk menikmatinya serta memenangkannya, ” komentar Nishikori mengenai perempatfinal melawan Murray.

Di kompetisi babak ke empat, Verdasco begitu menguasai set pembuka yang berjalan sepanjang 26 menit. Di set ke-2, kompetisi berjalan lebih kompetitif. Nishikori dapat memakai dua kekeliruan yang dikerjakan Verdasco pada kedudukan 4-4 dengan memenangkan lima dari enam game setelah itu untuk mencapai momentum.

Meskipun ke-2 petenis sama-sama mematahkan lawannya, Nishikori memenangkan tujuh game dengan cara beruntun dari 5-4 di set ketiga yang beberapa besar karena backhand winnernya yang memukau.

“Saya fikir ia memulai kompetisi dengan begitu baik serta memakai forehand yang begitu bertenaga. Saya mesti lari dari satu segi ke satu segi. Saya tidak dapat lakukan apa pun di set pertama, namun saya berupaya untuk bermain lebih agresif serta hal tersebut sedikit untuk sedikit mulai bekerja dengan baik, ” tutur Nishikori.

“Tetapi, tetaplah saja itu kompetisi yang betul-betul menantang. Terdapat beberapa rally-rally panjang di set ke-2 serta ketiga. Namun, saya memperoleh keyakinan diri sepanjang memerankan set ke-2 serta ketiga. Di set ke empat, saya fikir saya memainkan permainan yang prima. Saya begitu suka dengan kemenangan ini. ”

Nishikori, yang juga menaklukkan Verdasco 6-3, 6-4, 3-6, 2-6, 6-4 di babak ketiga French Open musim lantas, sudah mengalahkan Verdasco empat kali dalam enam pertemuan paling akhir mereka. Disamping itu, Nishikori sudah mencatatkan 24-8 di musim ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *