Select your Top Menu from wp menus

Mantan Gelandang Newcastle Meninggal Dunia

Mantan Gelandang Newcastle Meninggal Dunia

Berita Sport, FifaBerita – Berita duka kembali menyelimuti dunia sepakbola, dimana bekas pemain Liga Primer Inggris, Cheick Tiote wafat dunia pada umur 30 th. sesudah ambruk waktu session latihan di China.

Tiote berhimpun dengan club divisi 2 China, Beijing Enterprises pada awal th. ini, dibawa ke rumah sakit pada hari Senin sesudah peristiwa itu.

Mantan Gelandang Newcastle Meninggal Dunia

Tetapi nyawanya tidak tertolong sesudah di konfirmasi kalau pemain internasional Pantai Gading itu sudah wafat dunia.

Tiote menggunakan 7 th. di Newcastle United sesudah di tandatangani kontrak dari FC Twente pada th. 2010 lantas. Berbarengan Newcastle, Tiote memainkan lebih dari 150 kompetisi.

Satu pernyataan dari perwakilan pemain itu menyampaikan : “Dengan rasa sedih yang mendalam, saya mengkonfirmasi kalau client saya, Cheick Tiote wafat dunia hari ini sesudah ambruk dalam kursus dengan klubnya, Beijing Enterprises.

“Kami tidak dapat menyampaikan apa-apa lagi sekarang ini serta kami memohon supaya privacy keluarganya dihormati ketika yang susah ini. Kami memohon semuanya doamu. ”

Rekanan satu tim Tiote di Newcastle, Stephen Harper, menulis perkataan belangsungkawa di Twitter : “Hancur saat mendengar berita jelek mengenai bekas rekanan setim, Cheick Tiote hari ini. Ikut berbelasungkawa untuk beberapa rekannya serta keluarganya. ”

Demba Ba, yang sempat juga sharing ruangan ganti dengan Tiote di St. James Park, memberikan : “Semoga Allah berikan Anda jannah surga saudara Tiote. ”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *